Wabup Optimistis Buleleng Raih Prestasi Pada Ajang Porprov di Gianyar

Wabup Optimistis Buleleng Raih Prestasi Pada Ajang Porprov di Gianyar

Wabup Buleleng saat memberikan pataka kepada Ketua KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana (antara foto/humas buleleng/2017)

Singaraja, (Antara Bali) - Wakil Bupati Buleleng, Bali, I Nyoman Sutjidra optimistis atlet asal daerah itu dapat meraih prestasi gemilang dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-13 di Kabupaten Gianyar.

"Kami optimis dengan potensi para atlet yang kami miliki. Berbekal rasa `jengah` dan kecintaan terhadap daerah," kata Sutjidra di Singaraja, Jumat.

Ia mengatakan, para atlet yang berpartisipasi dalam Porprov merupakan orang-orang terpilih yang akan mewakili dan membawa nama harum bagi Kabupaten Buleleng.

"Saya yakin semua sudah mempersiapan diri dengan baik, dengan semangat Ki Barak panji Sakti, ingat bahwa perjuangan belum selesai, mari perjuangkan nama baik Buleleng di bidang olahraga," ungkap Wabup Sutjidra.

Sutjidra juga berpesan agar para atlet selalu berpikir positif dan yakin untuk bisa menjadi pemenang serta membuang semua pikiran negatif.

"Saya berharap kalian bisa membawa emas lebih dari tahun lalu. Dan ingat tanamkan pikiran positif dan yakin bahwa kalian akan menjadi pemenang. Jangan pernah sedikitpun berpikir negatif. Dengan melahirkan pemikiran positif dalam benak kalian setiap detik, akan menjadi doa dan akan terjadi, karena alam akan selalu membiaskan apa yang kita pikirkan," ujarnya.

Dikatakan pula, Pemkab Buleleng memberikan ucapan terima kasih kepada para pelatih, pembina cabang olahraga (cabor) serta semua pihak yang telah mendukung Buleleng dalam ajang Porprov tahun 2017 ini. (*)