Kamis, 19 Oktober 2017

Vinplus Seminyak Sediakan Minuman Wine Berbagai Negara (Video)

| 1.243 Views
id minuman wine, Vinplus Seminyak, distribusi anggur
Vinplus Seminyak Sediakan Minuman Wine Berbagai Negara (Video)
Asisten Manager Operasional Vinplus Seminyak Derish Risdian (tengah). (FOTO ANTARA Bali/Komang Suparta/wdy/17)
Denpasar (Antara Bali) - Wisatawan Nusantara dan asing datang ke Bali selain untuk menikmati seni budaya dan objek wisata alam, juga menikmati minuman wine dengan cita rasa dari berbagai negara.

Asisten Manager Operasional Vinplus Seminyak, Derish Risdian di Kuta, Bali, Senin mengatakan peminum minuman wine belakangan ini terus berkembang dan merangkul hampir berbagai lapisan masyarakat, baik wisatawan maupun warga lokal.

"Wine sudah menjadi gaya hidup (life style), sehingga disukai berbagai lapisan masyarakat. Bahkan kalangan anak muda menjadikan minuman ini sebagai prestis di antara komunitas mereka," ujarnya.

Ia mengatakan minuman wine bukan sekadar minuman, karena kandungan yang dimilikinya sangat berguna dalam membantu peningkatan kesehatan.

"Minum wine berkualitas secara teratur dengan takaran yang pas akan sangat membantu kesehatan jantung, peredaran darah termasuk mengurangi lemak dalam tubuh," kata Derish yang cukup lama bergelut dalam dunia wine.

Menurut Derish, Vinplus Seminyak merupakan toko distribusi ritel anggur yang menyediakan aneka pilihan rasa wine yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, mulai Rp200 ribuan hingga yang termahal Rp86 juta per botol.

Dikatakan, tradisi minum wine dalam merayakan suatu keberhasilan tampaknya sudah sejak lama dikenal di seluruh dunia, untuk itulah pihaknya bermaksud untuk memberikan suatu pengalaman berharga yang suatu saat berguna dan diketahui masyarakat.

"Di tempat ini juga masyarakat diberi kesempatan untuk mencoba mencicipi (testimoni) wine secara gratis. Kami ingin memperkenalkan minuman lebih luas kepada warga dengan cara memasyarakatkan untuk menikmati segelas anggur serta bagaimana cara memilih sebotol wine yang berkualitas," ujarnya.

Derish menjelaskan, lokasi Vinplus sangat strategis dan mudah dijangkau dari objek wisata Kuta. Karena itu Vinplus siap memanjakan pengunjung dengan 250 jenis wine berkualitas tinggi yang sebagian besar diimpor dari Perancis, Australia, Italia dan Selandia Baru.

"Di sini juga ditersedia wine produksi dalam negeri (lokal). Dan pengunjung bisa bersantai hingga tengah malam sambil menikmati aneka makanan nasional dan internasional serta aneka minuman di sini," katanya. (WDY)

Video oleh I Komang Suparta


Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga