Smartfren "Beri Kemudahan dan Manfaat Komunikasi Masyarakat"

Smartfren

Regional Head Northern East Java Smartfren Muhammad Cahyadi. (Istimewa)

Denpasar (Antara Bali) -  Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi  Smartfren memberikan kemudahan dan manfaat komunikasi kepada  masyarakat  dengan 4G LTE.

Menurut data Assosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) 60 persen masyarakat yang masih menggunakan jaringan 2G, padahal Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi mengharapkan hadirnya 4G LTE untuk memberi manfaat dan kemudahan masyarakat kata Regional Head Northern East Java Muhammad Cahyadi saat acara peluncuran Andromax Prime di Kuta.

Cahyadi mengatakan dengan diluncurkan Andromax Prime bermaksud mendorong Masyarakat yang masih menggunakan 2G dapat segera pindah ke jaringan 4G.

Misalnya bagi pengguna 2G yang hanya bisa telepon dan pesan singkat dengan menggunakan 4G dapat menikmati video call serta meningkatan kecepatan koneksi.

Dengan harga terjangkau yakni Rp 349.000 Andromax Prime dilengkapi kamera belakang 2MP, dan kamera depan beresolusi VGA, RAM sebesar 512 MB, ROM 4GB, fitur radio FM dan teknologi bluetooth. (*)
Pewarta : Desy Dora
Editor: I Gusti Bagus Widyantara
COPYRIGHT © ANTARA 2017

?>