Puluhan ibu-ibu dan remaja putri di Denpasar penuh semangat mengikuti senam aerobik dan zumba pada peresmian Pak Oles Yoga Studio di Jalan Pendidikan No. 66X Sidakarya, Denpasar Selatan, Minggu (14/1)

Senam aerobik yang diiringi musik menghadirkan dua instruktur berpengalaman Wayan Sudiartana dan Zin Hindy yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr Ir Gede Ngurah Wididana, M.Agr (Pak Oles).

Pak Oles dalam kesempatan itu mengatakan yoga studio menawarkan beberapa kelas yang bisa diikuti diantaranya, yoga, qigong, aerobik dan zumba yang dipandu oleh instruktur berpengalaman.

Pak Oles yang juga instruktur yoga internasional sekaligus penggagas dan pencipta Yoga Keseimbangan dan Keberanian (Sembrani) berharap dengan dibangunnya Pak Oles Yoga Studio bisa bermanfaat bagi warga sekitar untuk berolahraga dalam menjaga kesehatan.

Instruktur Wayan Sudiartana bersama Zin Hindy mengapresiasi beroperasinya Pak Oles Yoga Studio yang disambut antusias warga Denpasar untuk melakukan olahraga. Apalagi saat ini antusias masyarakat untuk berolahraga cukup tinggi dalam menjaga kesehatan.

Pak Oles Yoga Studio dibangun pada gedung permanen dilengkapi fasilitas pendukung dan memadai tempat melatih generasi muda lebih kreatif dan produktif, melalui praktik gaya hidup yoga, qigong, olah nafas, olah tubuh dan olah pikir.

Tim kreatif, tim pembangunan, dan tim manajemen Pak Oles bersatu, fokus mewujudkan pembangunan ide tersebut, maka di awal Desember 2023, gagasan itu bisa terwujud, "Astungkara, atas segala rahmat dan karunia-Nya, pembangunan Pak Oles Yoga Studio bisa direalisasikan," ujar Pak Oles.

Upaya itu diimbangi penataan manajemen fisik dan sistem pelatihan yoga secara terus menerus dilakukan, dengan membuat modul pelatihan, kerjasama dengan guru/pelatih yoga terus digalang demi kelancaran.

Perusahaan PT Karya Pak Oles Grup sejak setahun terakhir berhasil mengintensifkan kegiatan yoga di empat usaha bisnis di Kota Denpasar dan satu pusat aktivitas bisnis di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng. 

Empat lokasi yang melaksanakan kegiatan yoga dua kali seminggu dengan penuh semangat adalah karyawan di Kantor Pusat Jalan Nusa Kambangan Denpasar dan Kantor Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles di Jalan Komodo.

Kemudian Pabrik Produk Ramuan Pak Oles di Jalan Tukad Balian Denpasar dan karyawan yang berkantor Jalan Letda Kajeng Yang Batu Kangin Denpasar serta karyawan di pusat industri Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng. 

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024