Kepolisian Resort Jembrana, Bali memiliki apartemen empat lantai dengan 49 kamar, yang diresmikan Kapolda Bali Inspektur Jenderal Putu Jayan Danu Putra.

"Apartemen ini sangat menunjang tugas-tugas anggota Polri yang berdinas di Kabupaten Jembrana, Karena tidak semua anggota Polri memiliki tempat tinggal sendiri, apalagi yang berasal dari luar daerah," kata Putu Jayan Danu Putra saat meresmikan apartemen tersebut, di Negara, Selasa.

Ia mengatakan, untuk selanjutnya di belakang apartemen tersebut akan dibangun jogging track yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga.



Selain apartemen, ia juga meresmikan beroperasikan gedung klinik Polres Jembrana yang baru, yang pihaknya harapkan tidak hanya bermanfaat bagi Polri tapi juga masyarakat.

Apartemen yang dimiliki Polres Jembrana ini dilengkapi pujasera dan Pura Taman Beji, sementara pelayanan di kliniknya meliputi pelayanan umum, rawat gigi, rawat darurat dan vaksin.

Kapolres Jembrana Ajun Komisaris Besar I Dewa Gde Juliana mengungkapkan, untuk pembangunan di polres tersebut pada tahun 2023, pihaknya sudah melakukan perencanaan dengan anggaran dari dana hibah Pemkab Jembrana. ***2***

Pewarta: Gembong Ismadi

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022