Hong Kong (Antara Bali/PRNewswire) - Futurestep, anak perusahaan Korn/Ferry (NYSE: KFY), hari ini mengumumkan bahwa Chong Ng telah diangkat sebagai Direktur Pelaksana Futurestep untuk China Daratan.

Bapak Ng bergabung dengan Futurestep pada bulan Agustus 2011 sebagai Direktur Pengembangan Bisnis di kawasan Asia dan telah berhasil menumbuhkan bisnis RPO (Recruitment Process Outsourcing) perusahaan dan meningkatkan strategi pasar Futurestep di seluruh Asia. Beliau akan membagi waktunya antara operasi Futurestep di Shanghai, Beijing dan Hong Kong, di mana beliau saat ini ditempatkan.

"Karena kami terus meningkatkan bisnis di China Daratan, pengalaman luas Chong ditambah dengan wawasan pasar lokal yang cukup banyak akan menjadi aset penting bagi bisnis kami," kata James Mendes, Direktur Pelaksana Futurestep untuk Asia.

"Pengangkatan pemimpin ini adalah cerminan dari komitmen kami dalam meningkatkan dan mempromosikan kemampuan kami di Futurestep." Beliau menambahkan, "Untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat pesat dari klien lokal maupun global, Chong akan bekerja sama dengan tim kami yang sangat handal di wilayah tersebut guna memungkinkan kami untuk lebih mengembangkan bisnis di China Daratan."

"Ini merupakan saat yang menyenangkan bagi Futurestep dan kami memiliki peluang unik dengan permintaan yang semakin meningkat untuk solusi perekrutan berdampak tinggi di China Daratan dan untuk membangun kehadiran dan reputasi bisnis," ujar Bapak. Ng.

Sebelum bergabung dengan Futurestep, Bapak Ng adalah pendiri dan Direktur Pelaksana Vantage Limited yang memberi para klien layanan alih daya dan konsultasi IT di seluruh Asia. Bapak Ng memiliki kepemimpinan dan keahlian alih daya yang luas serta telah memimpin praktek penjualan di 13 negara di Asia Pasifik, dan khususnya negosiasi kontrak alih daya yang signifikan dalam pasar utama selama 22 tahun dengan EDS di Asia dan Amerika. Bapak Ng memiliki gelar MBA (Keuangan) dari Ball University di Indiana dan BA (Sejarah & Agama) dari Wabash College di Indiana.

Tentang Futurestep

Futurestep adalah pemimpin industri global dalam solusi perekrutan berdampak tinggi; yang menawarkan layanan yang sangat sesuai dan fleksibel untuk membantu organisasi memenuhi kebutuhan bakat dan perekrutan mereka.

Klien kami beralih ke kami karena keahlian yang telah terbukti, proses dan infrastruktur global, model kompeten yang kami miliki, sumber inovatif dan strategi menarik, serta upaya unik guna mengukur dan mengoptimalkan dampak bisnis.

Sebagai anak perusahaan Korn/Ferry, Futurestep dapat memenuhi berbagai persyaratan tenaga kerja; mulai dari RPO dan perekrutan proyek, untuk mencari dan memberikan konsultasi, solusi kami menerapkan kemampuan berkelas dunia guna memberikan bakat dengan dampaknya, pengalaman dan jangkauan global untuk mengidentifikasi, menarik dan mempertahankan orang yang mendorong keberhasilan bisnis.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi www.futurestep.com.

Tentang Korn/Ferry International

Korn/Fery International adalah penyedia utama global solusi manajemen bakat, dengan kehadirannya di seluruh Amerika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Firma ini memberikan layanan dan solusi untuk membantu klien dalam meningkatkan bisnisnya dengan menarik, melibatkan, mengembangkan dan mempertahankan bakat mereka. Kunjungi www.kornferry.com untuk informasi lebih lanjut tentang Korn/Ferry International, dan www.kornferryinstitute.com untuk pemikiran strategis, kekayaan intelektual dan penelitian.
    
KONTAK: Marisa Kacary, +44 20 7024 9491, Marisa.kacary@futurestep.com
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012