Denpasar (Antara Bali) - Sekretaris Dewan Pertimbangan Daerah (Deperda) PDIP Bali Nyoman Adi Wiryatama mengaku siap menjadi ketua pemenangan pasangan calon Gubernur Wayan Koster dan Wakil Gubernur Cokorda Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) yang bertarung pada Pilkada 2018.

"Saya siap untuk menjadi ketua pemenangan atau tim sukses cagub dan cawagub Bali Wayan Koster dan Cok Ace, jika sudah ditunjuk oleh partai," kata Adi Wiryatama di Denpasar, Senin.

Adi Wiryatama yang juga Ketua DPRD Bali mengatakan, keberadaan tim pemenangan (tim sukses) dalam perhelatan pemilu termasuk Pilkada sangat dibutuhkan. Di tangan timses yang tepat, kandidat dilapangkan jalannya untuk memenangkan pertarungan ada pilkada.

Ia mengatakan tim sukses maupun pasangan calon bekerja keras untuk memenangkan Pilkada tersebut. Timses akan melakukan berbagai cara untuk memenangkan kandidat yang mereka dukung. Mereka menyiapkan berbagai strategi terbaik untuk memenangkan jagoannya.

"Apa yang ditampilkan kandidat di hadapan publik umumnya sudah di desain oleh tim sukses," katanya.

Ia mengatakan PDIP sekarang banyak punya kader. "Kader yang lebih muda-muda, yang lebih energik," katanya.

Kemampuan dia sudah bagus sekali. "Kalau tidak ada yang muda, tidak ada rotan, akar pun berguna. Kalau ditunjuk, yang tua maju juga. Nggak masalah," ujar Adi Wiryatama.

Sejumlah kader PDIP mendukung Adi Wiryatama menahkodai tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Koster-Cok Ace.

Kader PDIP asal Kota Denpasar yang kini duduk di Komisi II DPRD Bali Anak Agung Ngurah Adhi Ardhana mengatakan, sebagai kader senior PDIP, Adi Wiryatama di nilai tepat menjadi ketua Timses Koster-Cok Ace.

Ia mengatakan sosok Adi Wiryatama di nilai mampu merangkul dan menyatukan seluruh kader PDIP di seluruh Bali.

"Cocoklah kader senior (Adi Wiryatama) jadi ketua Timses Koster-Cok Ace, bisa menyatukan kader seluruh Bali untuk bergerak memenangkan Koster-Cok Ace," kata Adhi Ardhana. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017