Berita Terkait
Semarang (Antara Bali) - Mantan juara dunia IBO Daud Yordan bakal menghadapi petinju Argentina Daniel Eduardo Brizuela di Perth, Australia, 6 Juli 2013.

Daud Yordan ketika dihubungi dari Semarang, Minggu malam, mengaku sudah mendapat pemberitahuan dari manajemen bahwa lawan yang akan dihadapi pada pertarungan mendatang adalah petinju Argentina.

Bahkan, kata petinju dengan rekor bertarung 30 kali menang (23 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah tersebut, dirinya akan melanjutkan latihan di Australia mulai Kamis (20/6).

"Saya bersama pelatih Bang Dami (pelatih Daud Yordan, Damianus Yordan) bakal bertolak ke Australia untuk melanjutkan latihan di sana pada Kamis (20/6)," kata petinju Sasana Kayong Utara tersebut.

Ketika ditanya apakah pertarungan mendatang merupakan partai perebutan gelar juara dunia, ayah dari Miquel Angela Yordan Jr tersebut mengatakan pertarungan tersebut untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas ringan (61 kilogram) versi IBO.

"Sekarang ini juara dunia kelas ringan IBO kosong sehingga pertarungan saya melawan petinju Argentina mendatang merupakan pertarungan untuk mengisi juara dunia yang lowong," katanya. (*/ADT)

Editor: I Nyoman Aditya
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar