Berita Terkait
Denpasar (Antara Bali) - Miss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra, siap mengharumkan nama bangsa di kancah pemilihan ratu kecantikan dunia atau "Miss World", yang akan dihelat pada Juli 2012 di Mongolia Dalam, China.

"Oleh karena itu saya meminta dukungannya dari seluruh masyarakat di Tanah Air dalam keikutsertaannya di ajang 'Miss World' tahun ini," kata Ines usai memberikan bantuan kepada orang tua bayi kembar siam asal Kabupaten Buleleng yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Jumat.

Dia mengaku, pada tahun depan mahkota Miss Indonesia sudah diserahkan dirinya kepada pemenang yang baru sehingga tidak mungkin ikut serta atau berpartisipasi pada ajang pemilihan ratu kencantikan itu.

Namun, tambah Ines, dirinya tetap akan mendukung dan membantu serta memeriahkan pelaksanaan kontes kecantikan level dunia tersebut yang rencananya diselenggarakan di Pulau Dewata.

Sementara itu, Ketut Suardana, orang tua bayi kembar siam, mengatakan, dirinya bersama istri berterima kasih atas bantuan yang diberikan bagi anaknya. "Semoga saja kedua anak saya dapat selama dan sehat," ujarnya.

Namun Suardana tidak mau menyebutkan berapa besar bantuan yang diserahkan oleh Miss Indonesia bagi darah dagingnya. "Ini kan bantuan bagi anak saya jadi tidak bisa disebutkan," ujarnya.(IGT/T007)

Editor: Masuki
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar