KLHK gelar halal bihalal Idulfitri 1445 H

KLHK gelar halal bihalal Idulfitri 1445 H

Hari pertama kerja pasca libur Lebaran 2024, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya menggelar halal bihalal di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, pada Selasa (16/4)

Jakarta (ANTARA) Hari pertama kerja pasca libur Lebaran 2024, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya menggelar halal bihalal di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, pada Selasa (16/4).

Pada kesempatan tersebut, Menteri Siti didampingi oleh putranya yaitu Ananda Tohpati dan dua orang cucunya yaitu Shane, dan Azsyifa. Tampak hadir pula Wakil Menteri LHK Alue Dohong yang didampingi sang istri, para Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I), Staf Khusus Menteri, Penasihat Senior Menteri, Tenaga Ahli Menteri, dan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) serta seluruh pegawai di lingkungan Kementerian LHK.

Turut hadir juga mitra kerja internasional KLHK yaitu Rut Kruger Giverin, Duta Besar Norwegia untuk Indonesia Gunhild Oland Santos-Nedrelid, Norway Embassy Counsellor (Forest and Climate change), Jeff Cohen - USAID Mission Director, Jon Habjan - US Embassy Economic Section Counselor, Sandy Lien - US Embassy Environment, Science, Technology, and Health Chief, dan mitra kerja KLHK lainnya.

Halal bihalal ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di antara keluarga besar Kementerian LHK dan juga mitra kerja. Dalam acara ini juga seluruh ASN KLHK berkesempatan untuk bersalaman dengan Menteri LHK Siti Nurbaya, Wakil Menteri LHK Alue Dohong, dan jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi KLHK.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024