Arena Umumkan Kerja Sama Dengan AMD

Arena Umumkan Kerja Sama Dengan AMD

Arena AI Logo

New York, (ANTARA/PRNewswire) - Arena adalah pengembang model dasar spesialis AI. Hari ini, Arena mengumumkan kerja sama untuk meningkatkan penerapan Arena Atlas milik AMD.  Arena Atlas adalah produk pengujian & pengoptimalan AI pertama di dunia untuk teknologi semikonduktor node proses terbaru.

Selama tahun 2023, AMD dan Arena menguji coba Atlas untuk pengujian dan pengoptimalan GPU AMD RadeonTM . Dengan cepat dan mandiri mengidentifikasi optimalisasi daya dan kinerja, para teknisi AMD dapat berfokus pada tugas lain sehingga memungkinkan peningkatan produktivitas dan percepatan pengembangan produk. Atlas menambahkan fasilitasi AI pada konfigurasi semikonduktor dan proses pengujian, sehingga menghasilkan perangkat yang lebih baik dan lebih cepat bagi konsumen dan kalangan profesional.

Atlas mampu memahami data multimoda di luar teks dan video standar misalnya kurva daya, profil termal, dan streaming video HD untuk lebih memahami perilaku GPU yang kompleks. Hal ini memungkinkan Atlas menjalankan pekerjaan pengujian dan penyesuaian secara mandiri, sehingga mengurangi beban kerja teknisi dan membantu mempercepat beberapa aspek jadwal produk baru. "Yang telah kami buktikan dengan Atlas saat pengujian hanyalah permulaan," kata Pratap Ranade , salah satu Pendiri dan CEO Arena. "Di kemudian hari, Atlas juga akan dapat membantu proses debug, analisis akar masalah, dan pada akhirnya merancang chip yang lebih baik dan perangkat elektronik lainnya yang kompleks."

"Selain mendukung pelanggan kami dengan kemampuan terbaru untuk memanfaatkan seluruh kekuatan AI dalam bisnis dan industri mereka, AMD berkomitmen untuk memanfaatkan teknologi AI yang canggih secara internal guna meningkatkan proses dan pada akhirnya menghadirkan solusi yang lebih baik bagi pelanggan kami," kata Andrej Zdravkovic, SVP dan Chief Software Officer di AMD. "Atlas membantu menyederhanakan proses konfigurasi dan pengujian yang intensif secara manual dan panjang pada teknologi GPU yang kompleks, sehingga para teknisi kami unggul dalam memaksimalkan optimalisasi produk generasi berikutnya."

Tentang Arena AI
Didirikan pada tahun 2019 di New York City, Arena yakin bahwa ada cara yang lebih baik untuk membuat dan menjual segala sesuatu. Dengan menggunakan model dasar AI multimoda khusus industri, produk Arena untuk manufaktur canggih maupun merek konsumen dan distributor, diterapkan di seluruh dunia di beberapa perusahaan Fortune 500 terbesar di dunia.

Arena didukung oleh Initialized Capital, Goldcrest Capital, Founders Fund, Fifth Down Capital, Garuda Ventures dan investor malaikat seperti Peter Thiel, Michael Seibel, General David Petraeus, Qasar Younis, dan lain-lain.

Kontak:
Alison Wawrzynek

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024