Negara (Antara Bali) - Pelantikan I Putu Artha dan I Made Kembang Hartawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jembrana periode 2011-2016 di Kota Negara, Rabu (16/2) akan dihadiri 6.000 undangan.

Di sela-sela gladi bersih persiapan pelantikan di GOR Kresna Jvara di Lingkungan Sawe, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Negara, Selasa, Sekkab Jembrana I Gede Suinaya mengatakan, acara akan dimulai pukul 14.00 wita.

Menurut Suinaya, awalnya lokasi pelantikan direncanakan di wantilan Pura Jagatnatha, Negara, tapi karena banyak yang akan diundang dan di tempat itu tidak mencukupi, maka lokasinya dipindah ke GOR.

Pelantikan pasangan Abang itu akan dilakukan oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika dengan didahului sidang paripurna istimewa DPRD Jembrana.

Selain pejabat di Jembrana, pada pelantikan itu juga diundang pejabat pusat, DPD, DPR RI, bupati/wali kota se-Bali, sulinggih atau tokoh agama, kepala dusun, tokoh masyarakat serta simpatisan pasangan I Putu Artha-I Made Kembang Hartawan.

"Ibu Megawati (Ketua Umum DPP PDI Perjuangan) juga kami undang, tapi belum ada konfirmasi soal kehadiran beliau," ujar Suinaya.

Selain itu para mantan Bupati Jembrana dan mantan Ketua DPRD juga diundang dalam acara tesebut.

Khusus untuk mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa yang saat ini mendekam di sel Rutan Negara, Suinaya mengaku juga mengundangnya.

"Tapi apakah akan hadir atau tidak, kami tidak tahu, yang jelas semua mantan bupati, termasuk Pak Winasa kami undang," katanya.

Sementara Sekretaris DPRD Jembrana I Made Wisarjita mengatakan, untuk keamanan, setiap tamu yang akan masuk ke lokasi acara harus menunjukkan kartu undangan.(*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011