Gianyar (Antara Bali) - Partai Demokrat meraih tambahan suara dari coblosan ulang untuk memilih anggota DPRD Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa.

Dalam coblosan ulang di TPS 33 Banjar Manguntur, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Partai Demokrat mendapatkan 144 suara dari 169 suara sah.

Sisanya menjadi milik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Partai Golongan Karya (Golkar).

Namun pencoblosan ulang itu tidak memengaruhi perolehan suara PDIP secara umum di kabupaten yang memiliki objek wisata Ubud dan Istana Tampak Siring itu.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Gianyar, I Made Mahayastra menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang memilih partai politik berlambang banteng gemuk dalam lingkaran itu.

"Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang mampu menciptakan situasi kondusif dalam pemilu kali ini," kata Wakil Bupati Gianyar itu.

Sementara itu, mantan Sekda Kabupaten Gianyar, Cokorda Putra Nindia yang menjadi calon DPRD setempat dari Partai Gerindra merasa perolehan suaranya belum aman.

"Saya masih menunggu hasil finalnya saja," kata mantan calon Bupati Gianyar itu. (WDY)

Pewarta: Oleh Gembong Ismadi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014