Mengintegrasikan Google Maps Engine untuk memperoleh kemampuan pengenalan lokasi dan visualisasi ke dalam Cloud ERP

Chennai, India (Antara Bali/PRNewswire-FirstCall) - Setelah mengumumkan ketersediaan global Ramco ERP on Cloud [http://www.ramco.com ], Mobile dan Tablet, hari ini, Ramco Systems telah menambahkan fitur lain ke dalam kemampuan pengenalan lokasi dan visualisasi dasar dengan Google Maps. Ramco Systems telah bermitra dengan tim Google Enterprise untuk mengintegrasikan Google Maps dengan Ramco ERP on Cloud. Dengan integrasi ini, para konsumen akan dapat memantau pekerjaan mereka secara real-time kapanpun, di manapun.

Ramco Systems juga memperkenalkan studi kasus pada Madras Cements [http://www.ramco.com/downloads/CS-Madras_Cements.pdf ], produsen semen terbesar kelima di India dan pelopor dalam teknologi semen. Ramco Systems telah mengintegrasikan Google Maps dengan ERP untuk mempersingkat presentasi data, serta meningkatkan efisiensi dan penggunaan sumber daya.

Terkait pandangannya, Bapak A. V. Dharmakhrisnan, CEO Madras Cements, mengungkapkan, "Sebagai CEO perusahaan bernilai jutaan dolar yang berhubungan dengan barang-barang yang mudah rusak, 'informasi real-time' selalu menjadi hal yang sangat penting. Kompleksitas bisnis MCL yang memiliki operasi multi lingkungan dan multi pabrik, dan berhubungan dengan jaringan penjualan dan distribusi yang luas membuat kebutuhan semakin bertambah penting. Karena sebagian besar tenaga kerja kami mobile, informasi perlu meresap di seluruh sistem dan dapat tersedia bagi para karyawan yang sedang bergerak. Kami membutuhkan sistem yang tidak hanya dapat memperoleh data transaksional, tapi juga memberi kami wawasan yang dapat merubah dinamika bisnis. Fasilitas ERP Ramco pada perangkat mobile yang di integrasikan dengan Google Maps sangat membantu kami mengeksplorasi manfaat teknologi untuk merancang, menjalankan, mengawasi, dan menganalisa efisiensi dan penggunaan aset kami."

Berbicara mengenai kemitraannya dengan Google, Bapak Virender Aggarwal, CEO Ramco Systems, berkata "Kami senang bisa bekerjasama dengan salah satu perusahan teknologi paling inovatif di dunia. Kemitraan ini memberikan kesempatan bagi setiap pemimpin perusahaan untuk meningkatkan bisnis mereka secara menyeluruh. Data ERP yang terintegrasi ke dalam maps engine kuat adalah contoh sempurna dari 'Perusahaan yang Terhubung' yang dijalankan dengan efisien."     

Mengomentari teknologi geospasial untuk fungsi bisnis, Bapak Ricky Kapur, Direktur Penjualan Google Asia Enterprise, berkata, "Geospasial merupakan sektor yang berkembang di dalam ekonomi informasi, dan seiring pertumbuhannya, kami menantikan untuk dapat bekerja sama dengan Ramco agar bisa membantu lebih banyak bisnis India untuk memvisualisasikan data geospasial mereka dengan cara baru yang menyeluruh, sehingga mereka menjadi semakin efisien dan kompetitif."

Google Maps Engine adalah platform terukur, kuat, dan aman untuk merancang dan menerbitkan peta, melalui penggunaan Google cloud.

Untuk melihat demo Ramco ERP yang terintegrasi dengan Google Maps, klik di sini [http://www.ramco.com/erp-suite/index.aspx ]; Untuk mengunduh foto-foto acara Ramco-Google, klik di sini [https://plus.google.com/photos/11823878099827678496 1/albums/5839220050835991505 ].

Tentang Ramco Systems:

Ramco Systems menyediakan solusi menyeluruh generasi mendatang untuk perusahaan yang membuat transformasi lengkap bisnis secara real time. Semua produk Ramco, yang dibangun pada RamcoVirtualWorks®, berarsitektur cloud dengan maksud tertentu dan menangani seluruh siklus bisnis mulai dari transaksi hingga analisis. Perusahaan ini, yang merupakan bagian dari Ramco Group senilai 1 Miliar USD, menawarkan ERP, HCM, SCM, CRM, Keuangan, Manajemen Jasa, Manajemen Aset, Kontrol Proses, Manajemen Proyek dan Analisis untuk beberapa sistem vertikal pada model cloud yang paling sesuai-publik, swasta dan masyarakat. Ramco fokus pada penyediaan solusi bisnis inovatif yang dapat disampaikan dengan cepat dan hemat biaya dalam lingkungan yang kompleks. Di seluruh dunia, Ramco memiliki lebih dari 150.000 pengguna dari lebih dari 1000 organisasi pelanggan di 35 negara. Saat ini, perusahaan tersebut memiliki 17 kantor yang tersebar di seluruh India, Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Timur Tengah, Afrika Selatan dan APAC.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.ramco.com

Follow Ramco di Twitter @ramcosystems [http://twitter.com/ramcosystems ] / baca pembaruan terkini di http://www.ramcoblog.com

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Vinitha Ramani
+91-9840368048
vinitharamani@ramco.com

Sumber: Ramco Systems
(ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013