Denpasar (Antara Bali) - Restoran Bale Udang Mang Engking (BUME) berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak penghuni Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Tunas Bangsa, Denpasar, Jumat malam.

Dalam acara yang dirangkai dengan buka puasa bersama itu anak-anak yatim mendapat uang santunan dan bingkisan alat tulis dari manajemen BUME setelah melafalkan Asmaul Husna di luar kepala.

"Tahun ini program CSR (tanggung jawab sosial perusahaan) kami untuk anak-anak yatim. Kami berharap CSR ini bisa memberikan kebahagian bagi anak-anak yatim yang butuh perhatian di bidang pendidikan," kata General Manager BUME, Rahadian.

BUME merupakan salah satu unit usaha di bawah bendera Avilla Hospitality Management yang juga akan membangun restoran yang sama di Ubud, Kabupaten Gianyar.

Sementara itu, Direktur Penjualan Avilla, Sartika Dewi, menambahkan bahwa bulan puasa sama sekali tidak memengaruhi kunjungan di BUME Denpasar.

"Kalau pagi sampai siang memang ada penurunan, tapi menjelang magrib hingga malam hari pengunjung terus berdatangan. Jadi bulan puasa ini hanya beda pola kunjungan," katanya.(M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012