Equity Life Indonesia melakukan menandatanganan kerja sama (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Politeknik Negeri Bali (PNB) bertujuan untuk memperkuat hubungan pelaku usaha dengan akademisi dan ilmuwan.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan pada acara Dies Natalis ke-32 Politeknik Negeri Bali,  Jumat (27/9), yakni Equity Life Indonesia yang diwakili oleh Hendra Wira Wijaya selaku Business Partnership Vice President dan Direktur Politeknik Negeri Bali I Nyoman Abdi SE, M.eCom.

Acara penandatanganan tersebut dalam upaya pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat melalui praktek kerja lapangan (PKL), pemagangan industri, serta penempatan lulusan Politeknik Negeri Bali.

"Selain untuk memperkuat hubungan dengan PNB, tentunya kerja sama ini kami harapkan dapat menjadi peluang bagi lulusan PNB untuk bergabung dan berkarir bersama Equity Life Indonesia," kata  Nyoman Abdi.

Sementara itu, Hendra Wira Wijaya mengatakan PT Equity Life Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu dan kumpulan.

Ia mengatakan industri ini memiliki rangkaian produk yang lengkap mencakup asuransi jiwa, kesehatan hingga dana pensiun.

"Kami ingin menjangkau semua lapisan ekonomi dan sosialn agar dapat memiliki asuransi dengan mudah dan cepat," katanya.





    

 

Pewarta: Luh Rhismawati

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019