BSMP Suguhkan Pertunjukan Tari Baris

Bali Safari and Marine Park menyuguhkan atraksi terbaru berupa tari baris di wahana Bali Theater yang berada di kawasan wisata tersebut. FOTO BSMP/adt/2013.

Berita Terkait

Denpasar (Antara Bali) - Bali Safari and Marine Park menyuguhkan atraksi terbaru berupa tari baris di wahana Bali Theater yang berada di kawasan wisata tersebut.

"Mulai saat ini para pengunjung akan mendapat suguhan baru, yakni pertunjukan tari baris, yang dikenal juga sebagai taria perang," kata Hans Manansang selaku General Manager Bali Safari and Marine Park, Senin.

Usai menonton pertunjukan terbaru tersebut, para pengunjung dapat berfoto bersama para penari tarian tradisional masyarakat Pulau Dewata itu.

Pengunjung dapat menikmati pertunjukan tarian tersebut tiga kali dalam sepekan, yang digelar pada hari Senin pukul 14.00 Wita, sedangkanSelasa dan Kamis pukul 13.00 Wita. 

Acara tersebut merupakan upaya BSMP untuk meningkatkan pelayanan hiburan bagi para pengunjung. Selain sebagai tempat konservasi satwa, pihaknya juga mengangkat budaya tradisional Bali melalui pagelaran teater dengan cerita masyarakat setempat.

BSMP adalah tempat konservasi satwa dan pagelaran seni yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, yang terletak di Gianyar dan dapat ditempuh selama satu jam dari Denpasar. 

Tempat konservasi satwa itu sebelumnya sudah ada di Cisarua,Jawa Barat dan Prigen, Surabaya, Jawa Timur. (IGT)

Editor: I Gusti Ketut Agung Wijaya
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar