Rabu, 23 Agustus 2017

Makanan Sehat Mulai Dilirik Pecinta Kuliner di Bali (Video)

| 960 Views
id NojaS Warung, healty organic, Makanan Sehat, Pecinta Kuliner, bali visit
Makanan Sehat Mulai Dilirik Pecinta Kuliner di Bali (Video)
NojaS Warung. (Foto Antara Bali/Analia/17)
Untuk masalah harga cukup bersahabat dan terjangkau buat semua kalangan anak anak, tua muda, sesuai hidangan kekinian yang low cost tapi kualitas number one
Denpasar (Antara Bali) - Makanan dengan konsep healty organic mulai dilirik pecinta kuliner, karena menu makanan dan minuman yang disajikan tanpa bahan pengawet, telur, dan gluten itu rendah kolesterol.
 
Pemilik NojaS Warung, I Putu Eka Antoni Sukmaja, yang mencoba merintis usaha kuliner konsep healty organic ini mengatakan jika konsep kuliner organic menjadi perburuan bagi pecinta kuliner yang sedang menjalankan program diet.
 
"Filosofi dari Nojas food is thought and food is God itu artinya makanan dan minuman yang dikonsumsi mempengaruhi pola pikir dan karakter selain vegetarian untuk kesehatan juga bagus sebagai alternative program diet karena low kolesterol, banyak mengandung serat," kata I Putu Eka Antoni Sukmaja di Denpasar, Jumat.
 
Dari sajian menu, tak ada yang membedakan dengan kuliner pada umumnya, sehingga tidak mengubah rasa dari makanan maupun minuman. Adapun menu sehat yang disajikan mulai dari menu western, Nusantara, hingga Balinese, sedangkan pengunjung kebanyakan dari masyarakat local, bahkan expat dan foreigner.

Namun, menu yang ada dimasak dengan sehat oleh "professional master chef", tapi harga dari makanan yang sehat itu terjangkau.
 
"Untuk masalah harga cukup bersahabat dan terjangkau buat semua kalangan anak anak, tua muda, sesuai hidangan kekinian yang 'low cost' tapi kualitas 'number one'," tambahnya.
 
Kuliner sehat ini juga mulai menyajikan konsep "one stop point" yang cocok buat instansi, pemerintah, siswa siswi, masyarakat, keluarga dan anak anak muda bertemu, dalam rangka meeting, gathering, camping, wedding , yoga, cooking class.
 
Tidak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan pecinta kuliner sehat ini, ia pun membuka lima cabang yaitu di Jalan Sroja 19, Denpasar; Jalan Pulau Nias 4 Sanglah; Jalan Badak Agung 1, Renon, Denpasar; Jalan Gatsu IV/14, Denpasar dan Jalan Noja Saraswati sisi selatan dam Oongan Denpasar.
 
"Konsep usaha kami adalah serve with heart melayani setulus hati dengan makanan &  minuman healthy organic food no Msg, no egg, no gluten untuk menjadikan costumers sehat lahir dan bathin." tutupnya. (*)

Video oleh Analia


Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga