Selasa, 27 Juni 2017

HUT ke-55, Bank BPD Bali Tingkatkan Pelayanan melalui Transformasi Teknologi

| 351 Views
id HUT Bank BPD, bank, bpd Bali, pemkab gianyar,
HUT ke-55, Bank BPD Bali Tingkatkan Pelayanan melalui Transformasi Teknologi
Bupati Gianyar, A.A. Gde Agung Bharata menyalami Dirut BPD Bali, I Made Sudja saat menyerahkan bantuan CSR Bank BPD Bali kepada warga Bukian, Payangan, Minggu (11/6). (Humas Pemkab Gianyar)
Gianyar (Antara Bali) - Puncak peringatan HUT Bank BPD Bali ke-55 tahun ini diselenggarakan secara serentak di tiga lokasi yakni Lapangan Astina Gianyar, Lapangan Kediri Tabanan, dan Lapangan Taman Kota Singaraja, Minggu (11/6).

Peringatan HUT Bank BPD Bali di Gianyar dihadiri Bupati Gianyar A.A.Gde Agung Bharata, Ketua DPRD Gianyar Wayan Tagel Winarta, Dirut BPD Bali I Made Sudja, para kepala OPD Pemkab Gianyar, dan jajaran direksi serta karyawan-karyawati Bank BPD Bali Cabang Gianyar, Bangli, Klungkung, dan Karangasem.

Tema HUT ke-55 Bank BPD Bali yaitu "Pelayanan Terdepan di Era Transformasi Digital". Ketua panitia, A.A.Gde Bagus Purnawan mengatakan, tema ini diangkat karena pelayanan merupakan kunci dari kegiatan perbankan dan transformasi digital merupakan suatu keharusan dalam menghadapi perkembangan aktivitas perbankan.

Rangkaian kegiatan HUT Bank BPD Bali kali ini diisi berbagai kegiatan. Diantaranya, safari kesehatan, pembagian sembako, penyerahan bingkisan kepada pendiri dan pensiunan bank BPD Bali, serta persembahyangan di masing-masing kantor BPD Bali.

Dirut BPD Bali, I Made Sudja mengatakan, Bank BPD Bali terus berinovasi guna memberi kemudahan, kenyamanan, serta kecepatan pelayanan perbankan sesuai kebutuhan masyarakat Bali. Dia mencontohkan, mobile banking adalah salah satu layanan Bank BPD Bali yang memudahkan nasabah melakukan transaksi keuangan, pembelian ataupun pembayaran hanya melalui smart phone.

Sudja meminta masyarakat Bali untuk terus melangkah bersama BPD Bali dalam membangun Bali dengan bergabung serta menggunakan layanan-layanan Bank BPD Bali. Sudja juga menegaskan bahwa Bank BPD Bali tidak akan pernah runtuh karena komitmen pelayanan dengan cinta.

"Budaya cinta adalah bagaimana kita melaksanakan kompetensi kita, integritas kita, teamwork, dan customer awareness," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa tiga unit bedah rumah kepada warga Desa Bukian, Payangan. Penerima CSR yaitu I Wayan Sudarta dari Banjar Subilang, Wayan Budiana dari Banjar Lebah, dan Ngakan Made Nu dari Banjar Ulapan.

Bupati Gianyar, A.A.Gde Agung Bharata menyampaikan terima kasih atas bantuan bedah rumah kepada warganya yang membutuhkan.

"Ini sejalan dengan program pemerintahan kami di Gianyar, warga miskin wajib dan harus mendapat bantuan, untuk itu kami berterima kasih atas kepedulian Bank BPD Bali," ungkap Bupati Agung Bharata.

Acara diakhiri dengan potong tumpeng dan launching call center Bank BPD Bali 1500844 untuk memberi pelayanan dan menerima segala keluhan terkait Bank BPD Bali secara real time selama 24 jam. (*)

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga