Kingdee International Terbitkan Laporan Keuangan Tahun Buku 2023--Mempertahankan Pertumbuhan Bermutu Tinggi Pada Segmen Bisnis Layanan Komputasi Awan

Kingdee International Terbitkan Laporan Keuangan Tahun Buku 2023--Mempertahankan Pertumbuhan Bermutu Tinggi Pada Segmen Bisnis Layanan Komputasi Awan

Logo Cision

Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire) - Kingdee International Software Group Co., Ltd. ("Kingdee International", "Kingdee" atau "Perusahaan", bersama anak-anak usaha yang secara kolektif disebut "Grup"; Kode Saham: 268.HK) menerbitkan laporan keuangan konsolidasian yang telah diaudit pada tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2023 ("Tahun Buku"). Sepanjang tahun buku tersebut, Grup mencatatkan pendapatan total senilai RMB 5.679 juta, mengalami kenaikan sekitar 16,7% (secara tahunan/year-on-year). Grup juga terus mentransformasi layanan cloud subscription (komputasi awan dengan mekanisme berlangganan), dan pendapatan pada segmen Cloud Services meningkat 21,3% secara tahunan. Lebih lagi, kontribusi Cloud Services mencapai 79,3% terhadap pendapatan total Grup. Segmen Kingdee Cloud dengan mekanisme berlangganan mencatatkan peningkatan Annual Recurring Revenue (ARR) sebesar 33,1% secara tahunan dengan nilai sekitar RMB 2,86 miliar. Rugi yang diatribusikan kepada pemilik saham Grup tercatat sekitar RMB 210 juta, menurun sekitar 46,1% secara tahunan. Arus kas bersih dari kegiatan operasional Grup mencapai sekitar RMB 653 juta, mengalami kenaikan sekitar 74,5% secara tahunan.

Selama tahun buku, Kingdee meluncurkan platform enterprise-level large model capability, Kingdee Cloud Cosmic GPT yang terintegrasi dengan Large Language Models (LLMs) seperti Baidu dan Microsoft. Dengan platform ini, berbagai perusahaan dapat mengembangkan aplikasi berfitur pintar untuk skenario manajemen perusahaan. Dikembangkan dengan Kingdee Cloud Cosmic GPT, Kingdee meluncurkan LLM finansial pertama di Cina. LLM ini melambangkan keahlian finansial dan praktik yang dijalankan Kingdee selama 30 tahun dalam melayani lebih dari 7,4 juta klien. Lebih lagi, LLM ini menyediakan analisis dan prakiraan komprehensif, dukungan yang mumpuni, laporan dan layanan interpretasi bagi berbagai perusahaan. Produk-produk ini terbukti efektif dan bermanfaat sebagai model enterprises ketika dimanfaatkan oleh C&D Property dan Hisense Group.

Xu Shao Chun, Chairman of the Board dan CEO, Grup, mencatat bahwa 2024 menjadi awal dari strategi Kingdee untuk mencapai keunggulan kelas dunia. Kingdee akan terus menjalankan misi "melayani berbagai perusahaan dengan sepenuh hati, serta berkembang bersama seluruh pengguna", terus memperluas transformasi komputasi awan, serta meningkatkan strategi "Subscription priority, AI priority". Di sisi lain, Kingdee akan meningkatkan nilai tambah dari manajemen digital bagi kalangan perusahaan Cina, serta membantu berbagai perusahaan mempercepat produktivitas dengan mutu baru dan mencapai pembangunan bermutu tinggi.

Related stocks: HongKong:0268 OTC:KGDEY
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024