Black & Veatch Tawarkan Wawasan Kepada Presidential Trade and Investment Mission Tingkat Tinggi Ke Filipina

Black & Veatch Tawarkan Wawasan Kepada Presidential Trade and Investment Mission Tingkat Tinggi Ke Filipina

Logo Black & Veatch

Manila, Filipina --(ANTARA/Business Wire)-- Black & Veatch adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang solusi infrastruktur penting. Black & Veatch terpilih untuk bergabung di Presidential Trade and Investment Mission (PTIM) Amerika Serikat (A.S.) ke Filipina pada tanggal 11-12 Maret.

Misi tersebut adalah bagian dari komitmen Presiden Joe Biden kepada Presiden Filipina, Ferdinand R. Marcos Jr., untuk meningkatkan kontribusi perusahaan A.S. terhadap perekonomian negara di Asia Tenggara ini, termasuk infrastruktur terhubung, transisi energi ramah lingkungan, sektor mineral penting, dan upaya ketahanan pangan bagi rakyatnya.

Delegasi ini akan dipimpin oleh Gina Raimondo, Sekretaris Departemen Perdagangan A.S.

Ini adalah misi perdagangan dan investasi pertama ke Filipina di bawah pemerintahan Biden. Tujuan PTIM adalah untuk memperkuat Filipina sebagai pusat utama bagi rantai pasokan regional dan investasi bermutu tinggi.

Memajukan proyek infrastruktur besar dan peluang investasi di kawasan Asia Pasifik merupakan prioritas. Termasuk menggunakan praktik terbaik di dunia untuk mendukung peningkatan kebutuhan energi di Filipina dengan sumber energi rendah karbon dan nol karbon. Black & Veatch sangat antusias menjadi bagian dari misi penting ini, kata Narsingh Chaudhary, Presiden Black & Veatch wilayah Asia Pasifik dan India.

Selama lebih dari 30 tahun, Black & Veatch berupaya menghadirkan solusi ketenagalistrikan dan infrastruktur lainnya di Filipina, termasuk proyek sebesar lebih dari 3.000 MW di lokasi yang tidak memiliki pembangkit listrik hingga saat ini.

Untuk mendukung peningkatan permintaan sumber daya di Filipina dan berbagai proyek global lainnya, Black & Veatch mendirikan pusat rekayasa di Alabang.

Black & Veatch sedang mengerjakan proyek inovatif dan transformatif di Filipina, antara lain liquified natural gas (LNG)-to-power dan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) terapung berskala besar. Black & Veatch juga terlibat dalam diskusi tahap awal mengenai pengembangan proyek nuklir.

Anak perusahaan Black & Veatch, Diode Ventures, juga bekerja sama dengan para mitra lokal untuk mengembangkan proyek pusat data di provinsi Tarlac dan New Clark City.

Chaudhary bersama Lee Mather, Wakil Presiden dan Direktur Black & Veatch wilayah Asia Tenggara, dan para pemimpin bisnis penting dari A.S. akan bertemu pejabat Pemerintah Filipina di Manila untuk mengetahui lebih lanjut tentang insentif pengembangan bisnis dan membahas reformasi peraturan. Delegasi misi perdagangan juga akan bertemu berbagai perusahaan dan bisnis setempat yang terkait untuk mendorong peluang perdagangan antar bisnis dan promosi investasi.

Hubungi Black & Veatch untuk informasi lebih jauh.

Tentang Black & Veatch

Black & Veatch adalah perusahaan rekayasa, pengadaan, konsultasi, dan konstruksi global yang 100 persen dimiliki karyawan. Kami memiliki rekam jejak inovasi selama lebih dari 100 tahun di bidang infrastruktur berkelanjutan. Sejak tahun 1915, kami telah membantu klien meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia dengan cara menangani ketahanan dan keandalan aset-aset infrastruktur kami yang terpenting. Ikuti kami di www.bv.com dan di media sosial.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
EMILY CHIA | +65 6335 6623 P | +65 9875 8907 M | Chialp@bv.com
EMAIL MEDIA SELAMA 24 JAM | Media@bv.com

Sumber: Black & Veatch
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024