Denpasar (Antara Bali) - Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Denpasar dipastikan akan mengusung Calon Wali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dalam pemilihan kepada daerah 2015.

"DPC PDIP Kota Denpasar masih memberi kesempatan terbuka kepada Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra untuk kembali maju menjadi calon Wali Kota Denpasar," kata Ketua DPC Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede di Denpasar, Rabu.

Ia mengatakan sosok Rai Mantra masih eksis untuk memimpin Pemerintah Kota Denpasar lima tahun ke depan, dan masyarakat perkotaan pun masih komitmen mendukung Rai Mantra.

"Dukungan kami sudah mengerucut untuk memilih Rai Mantra maju menjadi calon Wali Kota Denpasar," kata Ngurah Gede yang juga Ketua DPRD Kota Denpasar itu.

Menurut dia, mencari pemimpin di wilayah heterogen adalah pemimpin yang mampu mengayumi untuk kepentingan bersama dalam membangun Kota Denpasar.

Ia mengatakan saat ini di DPC PDIP Denpasar masih dalam penjaringan bakal calon wali kota. Hal ini juga dalam menegakkan asas demokrasi, sehingga kesempatan untuk mendaftarkan diri bagi kader panrtai menjadi bakal calon dari PDIP sangat terbuka.

"Kita masih membuka kesempatan bagi calon yang ingin maju dari PDIP dengan persyaratan pertama pengambilan formulir dan selanjutnya penyerahan berkas ke Kantor PDIP Denpasar," katanya. (WDY)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015