Denpasar (Antara Bali) - Organisasi Masyarakat Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberikan santunan kepada para korban bencana alam di Kota Denpasar, Jumat.

"Sumbangan berupa uang tunai Rp100 juta ini kami berikan kepada para korban angin puting beliung," kata Ketua Ormas Nasdem Provinsi Bali, I Gusti Kompyang Manila, di sela-sela memberikan sumbangan kepada korban puting beliung di Desa Ambengan, Kota Denpasar.

Ia menyampaikan keprihatinannya atas kerusakan sejumlah rumah akibat bencana alam itu di Desa Ambengan dan sekitarnya, Rabu (11/12).

Manila berharap bantuan tersebut dapat mengembalikan semangat para korban untuk bangkit dari keterpurukan akibat musibah angin puting beliung itu.

"Walaupun nilai nominal sumbangan itu kecil, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi para korban yang tertimpa musibah," kata Koordinator Partai Nasdem Wilayah Bali dan Gorontalo itu.

Ia meminta kepada seluruh kader Partai Nasdem yang berjuang pada Pemilu 2014 untuk lebih memperhatikan nasib rakyat kecil.

"Harapan kami para kader Nasdem dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Bali dan membawa bendera perubahan untuk Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Manila memberikan beasiswa dan helm berlogo Partai Nasdem kepada seorang loper koran yang berstatus mahasiswa.

"Pemberian helm itu bermakna supaya dalam menjalankan tugas sebagai pengantar koran tetap gigih dan selalu menjaga keselamatan saat bertugas," ujarnya. (WRA) 

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014