Denpasar (Antara Bali) - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Made Mangku Pastika-I Ketut Sudikerta percaya pada proses Pemilihan Kepala Daerah Bali, Rabu (15/5) sudah berjalan jujur dan adil.

"Karena itu soal menang atau kalah dalam pilkada berpatokan pada hasil perolehan suara di tempat pemungutan suara (TPS)," kata Ketua Tim Pemenangan Cagub/Cawagub Mangku Pastika-Sudikerta (Pasti-Kerta), Gde Sumarjaya Linggih di Sekar Tunjung Center Denpasar, Rabu.

Menurut dia, pihaknya yakin suara yang terkumpul dari rakyat pemilih di TPS kemudian dilanjutkan dengan penghitungan berjenjang sesuai tahapan yang telah diputuskan KPUD Bali sebagai penyelenggara yang sah dan diperkuat oleh Panwaslu Bali sebagai pengawas.

"Rakyat sudah datang berduyun-duyun pada 15 Mei 2013 ke TPS masing masing untuk memberikan suaranya. Mari kita hormati mereka, hormati apa yang telah mereka lakukan untuk demokrasi ini. Jangan lagi ada tuduhan-tuduhan pada mereka, apalagi disebut-sebut menerima uang untuk apa yang telah mereka kerjakan," kata Sumarjaya Linggih yang akrab disapa Demer itu. (*/WRA)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : Ni Luh Rhismawati


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013