Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya atau dikenal De Gadjah mendatangi tokoh puri sekaligus politisi senior Anak Agung Gde Agung untuk meminta masukan bagi dirinya yang akan maju di Pilkada Bali.

“Intinya kunjungan saya kali ini tujuannya silaturahim, memohon restu kepada Panglingsir Puri Ageng Mengwi, Astungkara kunjungan kami disambut baik, banyak masukan yang diberikan Ida (Anak Agung Gde Agung, Red),” kata dia.

Dalam keterangan yang diterima di Denpasar, Senin, De Gadjah mengatakan tokoh puri tersebut memberi nasehat agar ia tetap rendah hati tanpa melupakan marwah mengabdi kepada rakyat.

Selain mengumpulkan masukan, kehadiran kader Partai Gerindra ini juga untuk memohon doa restu bagi pasangan Mulia-PAS di Pilkada Bali 27 November 2024 mendatang. 

Kunjungan yang disambut keluarga Penglingsir Puri Ageng Mengwi itu dilanjutkan dengan kegiatan persembahyangan di Pura Taman Ayun, Kabupaten Badung.

Selama kunjungan dan persembahyangan sempat turun hujan gerimis yang dimaknai positif oleh calon gubernur ini, dimana menurut dia ini pertanda restu bagi dirinya.

De Gadjah bersyukur karena kegiatan berjalan lancar dan mendapat respons positif dari keluarga puri.

Diketahui Anak Agung Gde Agung sendiri bukan hanya penglingsir puri namun juga mantan Bupati Badung 2008-2018, juga anggota DPD RI Bali.

Pewarta: Ni Putu Putri Muliantari

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024