Kontingen Korpri Kabupaten Badung, Bali berhasil menjadi juara umum pada gelaran Turnamen Olahraga Korpri Provinsi Bali yang merupakan ajang tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-66 Provinsi Bali Tahun 2024.

Pada ajang itu, kontingen Badung mengikuti sembilan cabang olahraga yang dipertandingkan dan berhasil merebut tujuh medali emas, dua medali perak dan tiga medali perunggu sehingga keluar sebagai juara umum I.

Capaian tersebut berhasil mengungguli kontingen Pemprov Bali yang memperoleh empat medali emas, enam medali perak, enam medali perunggu dan kontingen Korpri Pemkot Denpasar memperoleh empat emas, tiga medali perak dan empat perunggu.

Turnamen Olahraga Korpri Provinsi Bali diselenggarakan sebagai ajang antarpegawai pemerintah di Bali itu dilaksanakan dengan tujuan menjalin komunikasi, keakraban dan persaudaraan antar pegawai pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten/kota se-Bali sebagai satu kesatuan pelaksana pemerintahan dan pelayanan publik.

Pada kesempatan itu para atlet, pelatih, ofisial dan jajaran pengurus Korpri Badung menyampaikan terima kasih kepada Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Korpri Kabupaten Badung atas perhatiannya terhadap Kontingen Korpri Badung.

Sekda Badung juga telah memberikan dorongan semangat baik material maupun spiritual sehingga para atlet bisa memberikan hasil maksimal bagi Kontingen Korpri Badung.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024