Klub Tiba Tiba Tenis Kabupaten Badung berhasil meraih juara ketiga kejuaraan Liga Tenis Bali Bangkit 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Tenis DPRD Bali.

Pada turnamen itu, juara pertama diraih klub UNR Universitas Ngurah Rai, juara kedua klub Ceria dan juara ketiga direbut klub tiba tiba tenis Badung.

"Kami sangat puas dengan hasil yang dicapai. Mengingat lawan kami juga memiliki kemampuan yang bagus. Jadi kami sangat puas dengan perolehan ini. Setidaknya kita di Badung mendapat juara," ujar salah satu petenis Klub Tiba-tiba Badung Roy Emerson Hidiya di Mangupura, Senin.

Ia mengatakan kedepannya pihaknya akan terus berlatih agar persiapan lebih lebih baik guna memperoleh hasil yang maksimal pada kejuaraan-kejuaraan lainnya.

Untuk memaksimalkan latihan, pihaknya sangat berharap pimpinan yang membidangi olahraga di Kabupaten Badung untuk merenovasi lapangan tenis dalam ruangan (indoor) milik Pemkab Badung yang berlokasi di Lumintang, Denpasar.

Pihaknya mengaku lapangan tenis tersebut sudah tidak layak untuk dipakai latihan apalagi untuk pertandingan.

"Kami sangat berharap, agar bisa diperbaiki lapangan di Lumintang itu, agar bisa digunakan latihan," kata Roy yang juga Pejabat Analis Kebijakan Dinas Perhubungan Kabupaten Badung.

Ia menambahkan kejuaraan tersebut merupakan salah satu agenda Dinas Kominfo Pemprov Bali yang sudah berlangsung lima tahun berturut turut.

“Kedepannya Ketua panitia Ida Bagus Made Sutrisna juga sudah menyebutkan bahwa kejuaraan tahun mendatang akan ditingkatkan kualitasnya baik dari jumlah peserta maupun hadiahnya,” tambah dia.



Baca juga: Club Tiba Tiba wakili Pemkab Badung pada Turnamen Tenis Bali Bangkit 2024

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024