Jakarta (Antara Bali) - Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kementerian Agama Anggito Abimanyu menyampaikan pesan haji lewat iklan layanan masyarakat dan pihaknya berjanji untuk terus melakukan perbaikan penyelenggaraan ibadah ke Tanah Suci tersebut.

Pesan layanan masyarakat yang didukung Sido Muncul tersebut terungkap pada saat peluncuran iklan itu di Gedung Kemenag Jalan MH. Thamrin Jakarta, Senin (24/9).

Hadir pada saat peluncuran tersebut seluruh pemangku kepentingan penyelenggaraan haji, seperti dari perwakilan bank penerimaan setoran (BPS) haji, perusahan penerbangan Garuda Indonesia, Direktur Penyelenggaraan Haji Sri Ilham Lubis, Direktur Pembinaan Haji Kartono, Direktur Keuangan Haji Syaiful Mahya Bandar dan Sekretaris Ditjen Haji Cepi Supriatna.

Anggito sendiri - yang jadi bintang iklan tersebut - berhalangan hadir karena sakit dan kini masih dirawat di salah satu rumah sakit di Yogyakarta, kata Cepi Supriatna.

Anggito dalam iklan tersebut menekankan pentingnya berhaji sekali seumur hidup. Mendaftarkan haji melalui bank syariah selagi mudah sangat penting. Bayarlah biaya penyelenggaraan haji ke bank syariah.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012