PLN UP2B Bali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dengan menyalurkan "Corporate Social Responsibily" (CSR) di Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (2/11).

Bantuan bertajuk "Kegiatan Bersama antara PLNers dengan Electrizens" itu disusul dengan sosialisasi bahaya listrik yang dipimpin oleh biro K3L PLN UP2B Bali.

Kepala Lurah Kapal, I Nyoman Sudiarta, menyambut dengan antusias program CSR PLN itu, karena dengan program ini, masyarakat merasa terbantu, terlebih lagi dampak pandemi COVID-19 yang masih terasa.

Baca juga: PT PLN UPT Bali serahkan bantuan TJSL kepada masyarakat Jembrana

Dalam kesempatan itu, Manager PLN UP2B Bali Mohammad Bachtiar mengharapkan pelaksanaan Program CSR ada pendekatan yang mengintegrasikan kepedulian sosial perusahaan tersebut dalam melakukan operasi bisnis dan berinteraksi dengan stakeholder berdasarkan prinsip kemitraan dan kesukarelaan.

"CSR ini kita lakukan bertujuan untuk memberikan sebagian yang masyarakat butuhkan," katanya.

Ia menjelaskan PLN UP2B Bali menyadari bahwa keberadaannya tidak hanya untuk mencari keuntungan dan meningkatkan sumber penerimaan bagi perusahaan saja, namun diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah operasinya yaitu Kelurahan Kapal.

"Kami berharap sembako dan voucher listrik ini, dapat memberikan manfaat dan meringankan sebagian beban masyarakat yang sedang berjuang menghadapi COVID-19 ini," katanya. (*)
Kegiatan "Corporate Social Responsibily" (CSR) PLN UP2B Bali di Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (2/11/2021). (Foto Antara News Bali/HO-PLN UP2B Bali/2021)

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021