Pontianak (Antara, Bali) - Grup band rock Jamrud akan melakukan konser tiga kota di Provinsi Kalimantan Barat, yakni Kota Singkawang, Sintang, dan Pontianak, kata Produser grup band tersebut Log Zhelebor.

"Konser kami pada tiga kota di Kalbar diusung oleh Win Mild dengan tema 'Jamrud energi plus dari bumi dan langit' dengan vokalis Krisyanto dan kawan-kawan," kata Log Zhelebor dalam keterangan persnya di Pontianak, Selasa.

Ia menjelaskan, konser Jamrud di Kalbar sebagai promosi album terbaru Jamrud "Energi plus dari bumi dan langit" serta memenuhi kerinduan para penggemar fanatik Jamrud, atau dikenal dengan para Jamer, Ini julukan fans berat grup Jamrud.

Adapun jadwal konser Jamrud, Rabu (16/5) di Stadion Kridasana Kota Singkawang, kemudian dilanjutkan di Kota Pontianak, Sabtu (19/5) di Stadion Sultan Abdurrahman Pontianak, dan Lapangan Sepak bola Senaning Sintang, pada Rabu (23/5) pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Sementara itu, sang vokalis grup band tersebut Krisyanto mengatakan, akan menampilkan lagu-lagu terbaik Jamrud pada konser yang akan digelar di tiga kota.

"Saya akan membawakan salah satu lagu teranyar pada album 'Energi plus dari bumi dan langit' dengan formasi terbaru dan lagu-lagu lainnya," kata Krisyanto.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012