Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa membagikan bantuan berupa paket sembako kepada Bhabinkamtibmas se-Polres Klungkung yang bertugas ditengah Pandemi COVID-19.

"Pembagian sembako ini kami berikan sebagai wujud rasa bangga serta apresiasi kami kepada para Bhabikamtibmas yang hingga saat ini masih semangat melaksanakan tugas. Dengan situasi mewabahnya COVID-19, tentu merupakan tantangan berat bagi para Bhabinkamtibmas untuk terjun ke masyarakat," kata AKBP Bima Aria Viyasa dalam keterangan pers yang diterima di Klungkung, Sabtu.

Ia mengatakan  pemberian bantuan ini juga sebagai wujud apresiasi pelaksanaan tugas para Bhabinkamtibmas selama masa pandemi COVID-19. "Mari sama-sama berdoa semoga wabah COVID-19 ini segera berlalu, sehingga masyarakat kembali beraktivitas normal, dan perekonomian masyarakat segera pulih lagi," katanya.

Baca juga: Perayaan Idul Fitri di Klungkung mengacu imbauan MUI Bali

Sementara itu, Karolog Polda Bali Kombes Pol I Gusti Gede Harnawa juga membagikan 100 paket sembako dan 2.000 masker dari Polda Bali kepada masyarakat di Desa Palsebali Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, yang terdampak pandemi COVID-19. 

"Penyerahan  paket sembako  sebanyak 100 paket dan 2000 masker, ini telah diterima oleh Desa Paksebali sebagai  bentuk kepedulian Polri, untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, khususnya warga di Desa Paksebali, untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat," kata Gede Harnawa.
 

Pewarta: Ayu Khania Pranishita

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020