Pemerintah Kota Denpasar, Bali kembali menerima bantuan kepedulian sosial perusahaan (coorporate social responsibility/CSR) berupa alat pelindung diri (APD) dan alat kesehatan ventilator dari PT Bali Nusra Tower Bersama Group, guna mempercepat menanggulangi pandemi COVID-19.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Regional Manager PT Bali Nusra Tower Bersama Group Kusbadi diterima Wakil Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara di RSUD Wangaya Kota Denpasar, Jumat.

Usai menerima bantuan, Wakil Wali Kota Jaya Negara turut meninjau pelayanan kesehatan di RSUD Wangaya. Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Dirut RSUD Wangaya, dr. Dewa Putu Alit Parwita dan Wakil Direktur RSUD Wangaya, Anak Agung Putra Diana.

Adapun bantuan yang diserahkan Bali Nusra Tower Bersama Group, yakni satu unit ventilator, 5.065 masker medis, 1.193 sarung tangan, 468 baju hazmat (hazmat gown), dan termometer sebanyak 4 unit.

Baca juga: Kasus COVID-19 di Denpasar bertambah dua orang

Wawali Denpasar Jaya Negara dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada PT Tower Bersama Group yang telah memberikan bantuan berupa APD dan ventilator kepada Pemkot Denpasar. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat guna mendukung percepatan penanganan COVID-19 di Kota Denpasar.

"Atas nama Pemerintah Kota Denpasar kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung percepatan penanganan COVID-19. khususnya di Kota Denpasar, termasuk PT Tower Bersama Group yang telah memberikan berbagai bantuan APD dan ventilator," ujarnya.

Regional Manager Bali Nusra Tower Bersama Group, Kusbadi berharap CSR berupa APD dan ventilator yang diserahkan tadi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bali, khususnya Kota Denpasar, sehingga dapat mendukung tim medis dalam bertugas menangani pasien COVID-19.

Ia juga berharap pandemi COVID-19 segera berakhir dan ditemukan vaksinnya. Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tidak terlena, melainkan tetap disiplin dan waspada serta selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Baca juga: Hari kelima, PKM Denpasar berjalan tertib untuk cegah COVID-19

"Semoga bantuan ini memberikan manfaat untuk mendukung penanganan COVID-19, serta mari bersama untuk memutus penyebaran wabah COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020