Denpasar (Antaranews Bali) - PT Bank Mandiri melakukan inovasi ditujukan kepada para nasabah, salah satunya yang bergerak di bisnis hotel, restoran dan cafe (Horeca) yang berada di Bali melalui program "Mandiri Horeca Untung 2019".
    
Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara Rully Setiawan pada acara pengundian hadiah Horeca di Kuta, Bali, Jumat malam, mengatakan program ini merupakan program lanjutan yang telah diadakan pada tahun sebelumnya.
    
Ia mengatakan "Mandiri Horeca Untung" merupakan apresiasi dan benefit yang bisa didapatkan oleh "merchant atau tenant" atas aktivitas perbankan yang dilakukan melalui mandiri EDC.
    
Antara lain transaksi di Mandiri EDC, sales volume, peningkatan dana, Aplikasi EDC baru, serta aktiv dalam melakukan transaksi melalui Mandiri Internet Bisnis (MIB).
    
Rully Setiawan menjelaskan pada setiap transaksi, nasabah "merchant" akan mendapatkan poin yang dihitung dalam satu periode. Hasil poin tersebut akan dilelang dengan hadiah.
    
Berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, smartphone, LED TV, camera, emas mulia, dapat dibawa pulang oleh nasabah yang berhasil menukarkan poin yang dimilikinya. Salah satu mekanisme lelang adalah tiap peserta hanya boleh memenangkan satu hadiah lelang demikian juga untuk grand lelang setiap peserta diperkenankan untuk kongsi atau gabung poin dengan maksimal pesertanya adalah lima merchant.  
    
Rully Setiawan mengatakan bahwa bisnis pariwisata merupakan salah satu bisnis utama di Bali. Melihat hal tersebut pihaknya berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam memberikan solusi perbankan bagi nasabah. dengan program ini diharapkan transaksi bisnis Horeca dapat meningkat pesat.
    
"Kami tahun depan berencana untuk menggelar program serupa dengan menjangkau lebih banyak peserta dan tentunya hadiah yang lebih banyak dari segi kualitas dan kuantitas," ujarnya.
    
Rully Setiawan menjelaskan saat ini total mesin EDC Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara khusus segmen hotel sebanyak 1.840 hotel dan 1.430 resto dengan total Horeca 3.270.
    
"Untuk itu kami mengajak para nasabah untuk terus meningkatkan transaksinya agar bisa mendapat nilai atau poin lebih yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang kami siapkan," ujarnya.
     
Senada dengan Rully Setiawan, Vice President Area Kuta, Badung Ary Widya Dela Poerwanto mengatakan program ini sejalan dengan perkembangan zaman yang saat ini serba digital.
    
"Kami siap membantu segala kebutuhan transaksi nasabah melalui e-channel Mandiri EDC, Mandiri Internet Bisnis, Mandiri Cash Management, Mandiri Online, Mandiri E-Commerce dan lain," kata Ary Dela.  


 

 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019