Singaraja (Antaranews Bali) - Ratusan penggemar mobil Volks Wagon (VW) dari berbagai jenis yang ada di Bali dan Jawa mengikuti "Buleleng VW Lovers 2018" berlangsung di Lapangan Bhuwana Patra Singaraja selama tiga hari, 4-6 Mei 2018.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana secara resmi membuka kegiatan tersebut yang akan berlangsung hingga Minggu, sebagai upaya memperkenalkan potensi pariwisata Buleleng, daerah pesisir utara Pulau Bali.

Acara dengan "The Gidden Paradise Of North Bali" itu dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti musik dan seni pertunjukan tradisional Bali.

Selain itu juga dilakukan acara kontes mobil, lomba mewarnai untuk anak-anak, fun game, dan rally car ke sejumlah objek wisata di Bali utara.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengatakan acara "VW Lovers 2018" sangat efektif untuk memperkenalkan keindahan objek pariwisata yang belum banyak dikenal wisatawan lokal maupun mancanegara.

"Kami mengajak seluruh peserta yang berasal dari Bali dan Jawa untuk menikmati keindahan tersembunyi yang ada di Buleleng yang tak kalah menarik dengan objek wisata di Bali selatan," katanya.

Para peserta rally cars diajak untuk melihat pelabuhan tua, masjid tua, Puri Buleleng, Taman Bung Karno serta sejumlah objek wisata lain di kota Singaraja. (adt/I006)

Pewarta: Made Adnyana

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018