Denpasar (Antaranews Bali) - Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Bali, terus meningkatkan kegiatan dengan berbagai inovasi dan penuh kreatif dalam menunjang program pokok PKK.

"Kami mendorong para ibu-ibu PKK terus meningkatkan kegiatan dengan inovasi sehingga hasilnya mampu menunjang sepuluh program PKK," kata Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Nyonya Ida Ayu Selly Dharmawijaya Mantra di Denpasar, Jumat.

Ia mengatakan seiring dengan aktifnya setiap gerakan PKK di Kota Denpasar juga telah mengantarkan meraih berbagai prestasi di tingkat nasional.

"Keberhasilan PKK Kota Denpasar tidak terlepas dari peran aktif seluruh ibu-ibu PKK mulai dari tingkat banjar (dusun) atau lingkungan sampai tingkat kota. Di samping itu juga dukungan semua elemen warga dan tokoh masyarakat termasuk juga kerja sama yang baik dengan organisasi perangkat daerah.

Ny. Selly Mantra berharap kegiatan PKK Kota Denpasar ke depannya semakin meningkat dan penuh inovasi sehingga mampu menyejatherakan warga masyarakat di lingkungannya.

"Dengan prestasi yang diraih itu, saya berharap kegiatan PKK ke depan semakin meningkat dan penuh semangat menjalankan program-program yang sudah dirancang itu," ucapnya.

Dikatakan, peran PKK dalam pelaksanaan pembangunan sangat besar, oleh karena itu pihaknya mengajak seluruh kader untuk terus bekerja keras dan penuh keiklasan sehingga pelaksanaan program PKK dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Sekretaris Desa Pemecutan Kelod I Wayan Purwanata mengatakan pembinaan yang dilaksanakan PKK Kota Denpasar sangat baik. Karena dapat meningkatkan pengetahuan dan menyamakan persepsi dalam pelaksanaan program mulai dari tingkat banjar lingkungan sampai tingkat kota.

Dengan demikian pelaksanaan program PKK tidak berbeda satu desa dengan desa lainnya terutama dalam pelaksanaan administrasi. (WDY)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018