Denpasar (Antara Bali) - Jajaran Kepolisian Daerah Bali bekerja sama dengan aparat berwenang terkait menangkap dua narapidana warga negara India dan Bulgaria di Dili, Timor Leste setelah sebelumnya kabur dari Lapas Kerobokan.

"Informasi awal dua narapidana sudah tertangkap di Dili," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja di Denpasar, Kamis. 

Dua narapidana yang tertangkap tersebut adalah Syed Mohammed Said (31) dari India dan Dimitar Nikolov Iliev alias Kermi (43) warga negara Bulgaria. 

Namun belum ada keterangan lebih lanjut terkait penangkapan kedua narapidana tersebut karena tengah dalam proses kembali ke Tanah Air.

Penangkapan tersebut berkat kerja sama instansi kepolisian termasuk aparat berwenang negara setempat setelah Polres Badung, Bali, menyebarluaskan foto keempat narapidana tersebut. 

Dua narapidana lainnya Shaun Edward Davidson alias Eddie Lonsdale alias Michael John Bayman Bin Eddi (33) warga negara Australia dan Tee Kok King Bin Tee Kim Sai (50) dari Malaysia dalam pengejaran aparat berwenang. 

Penangkapan tersebut berkat kerja sama instansi kepolisian, Imigrasi, termasuk aparat berwenang negara setempat setelah Polres Badung, Bali, menyebarluaskan foto keempat narapidana tersebut. 

Sebelumnya keempat narapidana tersebut diketahui kabur dari Lapas Kerobokan pada Senin (19/6) yang dilakukan dengan cara melubangi tanah di bawah tembok sebelah barat membentuk gorong-gorong yang tembus langsung ke jalan raya. 

Pihak lapas kemudian berkoordinasi dengan aparat berwenang untuk kemudian melakukan pengejaran.(Dwa)

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017