Denpasar (Antara Bali) - Ikatan Wartawan Online (IWO) Bali segera terbentuk menyusul dikeluarkannya mandat IWO pusat untuk membentuk kepengurusan ikatan profesi wartawan online tersebut.

Surat mandat dari IWO pusat itu telah ditandatangani Ketua Umum IWO Jodhi Yudono dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) IWO Witanto tertanggal 25 Mei 2017.

Dalam surat bernomor 0114/MAN/IWO/V/2017 mandat pembentukan IWO Provinsi Bali ditujukan kepada empat orang yakni Nyoman Sutiawan Pemimpin Redaksi www.metrobali.com, Putu Puspa Artayasa Pemimpin Redaksi www.balipuspanews.com, Putu Putra Setiawan, Pemimpin Redaksi Beritabali.com,  dan I Ketut Sugina, Pemimpin Redaksi  www.suaradewata.com.

"Berlandaskan surat mandat itu teman-teman di pulau Dewata sudah bisa membentuk kepengurusan IWO di Provinsi Bali," kata Sekjen IWO Witanto.

Sementara itu, seorang penerima mandat Nyoman Sutiawan mengatakan, dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan tiga penerima mandat lainnya.

"Secepatnya kami akan melakukan konsolidasi untuk membentuk susunan pengurus IWO masa bakti 2017-2022," kata pria yang juga Ketua Asosiasi Media Online (AMO) Bali.(I020)

Pewarta: Pewarta Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017