Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation perkenalkan IC sine-wave driver 500V dalam paket surface mounting kecil untuk motor kipas brushless tiga fase

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation perkenalkan IC sine-wave driver 500V dalam paket surface mounting kecil untuk motor kipas brushless tiga fase

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation: driver motor kipas brushless tiga fase "TB67B000FG" untuk penyejuk udara, penjernih udara dan peralatan rumah tangga lainnya, serta untuk perlengkapan industri. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba ElectronicDevices & Storage Corporation merilis TB67B000FG, driver motor kipas brushless tiga fase baru untuk penyejuk udara, penjernih udara danperalatan rumah tangga lainnya, serta untuk perlengkapan industri, demikiandiumumkan raksasa elektronik Jepang tersebut hari ini. Driver baru inimerupakan tambahan paket atas TB67B000 series, yang merealisasikan drive motor kipas yang sangat efisiendan pengurangan kebisingan dalam satu paket.

 

Baca rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170905005647/en/

 

TB67B000FG adalah IC driver motor sine-wavedalam paket surface-mount HSSOP34.Sampelnya mulai dikirimkan hari ini.

 

Pertumbuhan pasar motor kipas mengakibatkan ramainyapermintaan akan paket yang mendukung reflowmounting guna menjamin produksi boardyang lebih efisien. TB67B000FG yang mengadopsi paket surface mount kecil HSSOP34 merealisasikan tujuan ini. Komponenbisa dipasang pada board secaraotomatis, sehingga meningkatkan efisiensi produksi motor kipas. Halterpentingnya adalah, bidang pemasangan yang dibutuhkan sekira 53% lebih kecildari bidang pemasangan IC sine-wavedriver TB67B000HG, yang dikemas dalam HDIP30, paket lead-insertion konvensional. IC barutersebut ikut menghemat luas board.

 

FiturUtama

 

    1. Paket surface mount kecil untuk reflow mounting

    Mengadopsipaket HSSOP 36 pin kecil (bidang pemasangan: 17,5 11,93mm). Bantalan radiasipanas pada permukaan paket meningkatkan disipasi panas. Komponen bisa dipasangpada board secara otomatis, karena paketnya memungkinkan reflow mounting. Bidang pemasangan yang dibutuhkan 53% lebih kecildari bidang pemasangan IC terdahulu, yang berada di dalam paket tipe HDIP(bidang pemasangan: 32,8 13,5mm)

    2. Sine-wave drive dengan rating 500V/2Aterealisasi dalam satu paket.

    IC kontrolmotor sine-wave dan IGBT (rating 500V/2A) terintegrasi dalam satupaket. Hal ini mengurangi ukuran bidang pemasangan dan tata letak board, serta berkontribusi padakeseluruhan pengurangan biaya sistem.

    3.Malfungsi karena kebisingan bisa dicegah.

    Malfungsikarena kebisingan bisa dicegah melalui latchcircuit pada input hall sensor.Filter digital dan analog terpasang merealisasikan operasi motor yang lebihstabil.

    4. Fungsideteksi kesalahan terpasang

   Menggabungkan fungsi deteksi kesalahan untuk deteksi motor lock, under voltage lock out untuk kontrol daya listrik, dan penutupantermal.

 

Spesifikasi Utama

Nama produk

 

Produk saat ini
TB67B000HG

 

Produk baru
TB67B000FG

Paket


HDIP30
(Bidang pemasangan: 32,8 13,5mm)

 

HSSOP34
(Bidang pemasangan: 17,5 11,93mm)

Voltase catu daya
(Rating maksimal absolut)


Untuk operasi motor: 500V


Untuk pengontrol: 18V

Voltase catu daya
(kisaran operasi)


Untuk operasi motor: 50 hingga 450V


Untuk pengontrol: 13,5 hingga 16,5V

Arus output
(kisaran operasi)


2A

Metode penggerak


Sine-wave PWM drive/Komutasi trapesium

Frekuensi PWM


14kHz hingga 23kHz

Kontrol lead angle


Sine-wave PWM drive: 0 hingga 58/32 langkah
Komutasi trapesium: 0 hingga 28/16 langkah

Voltase input untuk perintah kecepatan rotasional


Operasi motor: 2,1V hingga 5,4V

Fitur lain

 

Bridge tiga fase IGBT terpasang
Sirkuit osilasi terpasang (resistor terhubung eksternal.)
Dioda bootstrap terpasang
Fungsi deteksi kesalahan terpasang: pembatas arus listrik, penutupan termal, under voltage lock out, dan deteksi motor lock
Sirkuit regulator terpasang (5V/35mA , 7V/30mA)

 

Untuk informasi selengkapnya tentang produk baruini, silakan kunjungi:

https://toshiba.semicon-storage.com/info/lookup.jsp?pid=TB67B000FGion=apc&lang=en

 

LayananPelanggan:

Mixed Signal IC Sales and Marketing Department

Tel: +81-44-548-2821

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

*Segala informasi yang terkandung di dalam dokumenini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak,berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagaiperubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

TentangToshiba Electronic Devices & Storage Corporation

 

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation(TDSC) menggabungkan semangat perusahaan baru dengan kebijakan pengalaman.Sejak memisahkan diri dari Toshiba Corporation pada Juli 2017, kami telah mapandi antara perusahaan perangkat umum terkemuka, serta memberi pelanggan danmitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor yang berbeda, LSIsistem dan HDD.

 

Ke-19.000 karyawan kami di seluruh dunia bertekadmemaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kerjasama erat dengan pelangganuntuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Kami inginmengandalkan penjualan tahunan yang kini melampaui 700 miliar yen (US$6 miliar)dan ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang di manapun.

Untuk informasi selengkapnya tentang kami, klik https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/company.html

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170905005647/en/

 

Kontak

 

InkuiriMedia:

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963

Digital Marketing Department

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

 

Sumber: Toshiba Electronic Devices & StorageCorporation

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017