Inspirasikan wanita untuk perjuangkan cinta, Revlon luncurkan kampanye CHOOSE LOVE

-         Tahap selanjutnya dari misi brandLOVE IS ON

-         Bertujuan untuk mendorong kaumwanita untuk berjuang untuk wujudkan cinta mereka

 

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Revlon, perusahaankosmetik global, hari ini meluncurkan kampanye CHOOSE LOVE, fase selanjutnyadari misi brand LOVE IS ON. CHOOSE LOVE mengajak kaum wanita di seluruh duniauntuk percaya pada cinta, menyingkirkan segala bentuk keraguan, dan manfaatkankesempatan untuk wujudkan cinta yang sebenarnya.

 

Untuk mempromosikan kampanye global ini, sejumlahduta merek global Revlon membintangi iklan yang akan tayang di seluruh dunia,untuk menginspirasi para wanita wujudkan cinta mereka: Olivia Wilde yang tampilgenit di depan pria yang ia sukai; Halle Berry yang menjaga kemesraan untuktetap hidup; dan Alejandra Espinoza yang mengungkapkan cintanya ke pasangannya.Ini adalah kali pertama ketiga duta merek tersebut tampil bersama dalam satuiklan. Kampanye ini pun dibarengi dengan kampanye digital dan cetak yang akanmenginspirasi kaum hawa di seluruh dunia wujudkan cinta mereka dengan memilihproduk Revlon yang terbaik bagi mereka.

 

"Di Revlon, kami sangat antusias dengan respondari seluruh wanita di seluruh dunia terhadap kampanye LOVE IS ON, dan kini,kami sudah tidak sabar untuk terus menginspirasi mereka dengan kampanye kamiyang selanjutnya, CHOOSE LOVE," ujar CEO Revlon, Lorenzo Delpani."Kami yakin dengan menginspirasi orang-orang untuk MEMILIH CINTA, kitasemua dapat mencetuskan sebuah gerakan global seputar dampak positif daricinta."

 

Melalui kampanye CHOOSE LOVE, Revlon mengajak kaumwanita untuk lebih berani dalam memilih dan merayakan cinta. Harapannya ialahuntuk menginspirasi kaum wanita untuk menyadari betapa besar dan luasnya dampakyang diberikan jika kita melakukan segala sesuatu karena cinta, setiap harinya.

 

Maribergabung dengan Gerakan CHOOSE LOVE

Mulai hari ini, Revlon mengajak kaum wanita diseluruh dunia untuk menunjukan cara mereka MEMILIH CINTA dengan mengunggah fotomereka menghembuskan ciuman dan men-tag orang terkasih mereka dengan tagar"CHOOSELOVE. Jika beruntung, foto konsumen terpilih akan ditampilkan disitus dan laman media sosial Revlon.

 

Kampanye iklan CHOOSE LOVE akan mulai tayang di berbagaichannel TV di seluruh dunia mulai hari ini, serta iklan cetak akan ditampilkandi majalah/tabloid edisi Februari, dan juga di berbagai toko online dan outlet.

 

Manfaatkan kesempatanmu. #CHOOSELOVE

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye LOVEIS ON dan CHOOSE LOVE dari Revlon, silakan kunjungi:  www.revlon.com,YouTube, Facebook, Twitter, dan Instagram @Revlon.

 

TentangRevlon:

Revlon adalah pemimpin dunia di dalam produkkosmetik, pewarna rambut & perawatan rambut, peralatan kecantikan, produkperawatan pria, deodoran, wewangian, perawatan kulit, dan beragia produkkecantikan lainnya, yang beroperasi di tiga divisi: divisi konsumen (Consumer),divisi profesional (Professional), dan lainnya. CEO Revlon, Lorenzo Delpania,memiliki visi menjadikan Revlon sebagai perusahaan kecantikan palingberkualitas dan inovatif di dunia dengan menawarkan berbagai produk yangmembuat konsumen merasa menarik dan cantik. Revlon yakin kesadaran merekglobal, kualitas produk, litbang, inovasi dan pengalaman pemasarannya telahmemungkinkan perusahaan ini untuk menciptakan berbagai brand konsumen danprofesional terdepan di dunia. Portofolio divisi Consumer Revlon meliputikosmetika warna Revlon, Almay, SinfulColors, Pure Ice, pewarna rambutRevlon ColorSilk, peralatan kecantikan Revlon, wewangian Charlie, dan deodorananti-perspirant Mitchum. Sedangkan portofolio produk Revlon Professionalmeliputi Revlon Professional, CND - yang meliputi brand pewarna kuku harianShellac dan pewarna kuku mingguan Vinylux, dan produk perawatan pria AmericanCrew. Untuk informasi lebih lanjut tentang promosi terkini, silakan kunjungi www.revlon.com, www.almay.com, www.mitchum.com, www.revlonprofessional.com, www.americancrew.com, dan www.cnd.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160201005867/en/

 

Kontak

 

Pers:

Victoria Ashley, 212-527-4137

Head of Global Public Relations, Revlon

Victoria.Ashley@revlon.com

atau

Andrea Halpern, 212-598-4400 x 129

Senior Vice President, Lippe Taylor

Ahalpern@lippetaylor.com

 

Sumber: Revlon 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanyadalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alatbantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalahsatu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016