Berita Terkait
Denpasar (Antara Bali) - Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2013 akan berlangsung  di Kota Denpasar mempertandingkan sebanyak 30 cabang olahraga.

Cabang olahraga yang dipertandingkan jauh lebih banyak dari kegiatan serupa dua tahun sebelumnya yang hanya 21 cabor, kata sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali Drs I Nengah Madiadnyana MM saat memimpin rapat organisasi olahraga itu di Denpasar Rabu.

Ia mengatakan, bertambahnya cabor yang dipertandingkan itu karena mengacu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) dan olahraga yang berkembang di daerah pariwisata Pulau Dewata.

Cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi renang, atletik, balap motor, bola basket, bola voli, bulu tangkis, catur, judo, karate, kempo, menembak, panjat tebing, silat, tenis lapangan, tenis meja, tinju, sepaktakraw, tarung drajat, balap sepada, biliar, sepak bola, brige, senam, gate Bal, binaraga, Criket, tarkwondo, wood bal, panahan dan sepakbola pantai.

Pemerintah Kota Denpasar bertindak sebagai tuan rumah Porprov Bali XI 2013, mampu lebih banyak mempertandingkan  cabor tentu berkat sarana dan prasarana olahraga yang ada di daerah ini lebih memadai terutama tempat bertanding maupun penampungan atlet  yang jumlahnya memadai.(IGT/T007)

Editor: Masuki
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar