Singaraja (Antara Bali) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Bali menyatakan mendukung pasangan petahana, Putu Agus Suradnyana dan I Nyoman Sutjidra (PASS) pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Buleleng pada 2017.

"Hanura mendukung petahana dengan memberikan surat dukungan dari DPD Hanura Provinsi Bali," kata Wakil Ketua DPC Hanura Buleleng, Kadek Doni Riana, Minggu.

Ia mengatakan, jajaran partai Hanura Buleleng hingga pengurus tingkat desa siap memanangkan paket petahana Agus-Sutji dan siap bekerja keras untuk merealisasikannya.

Ia menambahkan, pihaknya akan melakukan koordinasi dan konsolidasi serta komunikasi dengan PDI Perjuangan secara intensif dengan partai pengusung lainnya.

"Tentunya kami akan selalu melakukan konsolidasi secara internal di Partai Hanura sendiri maupun di Tim Pemenangan PASS, termasuk juga koordinasi dengan parpol pendukung lainnya dam tentunya komunikasi yang harus dilakukan," katanya.

Partai Hanura Buleleng sebelumnya telah menyatakan akan memberikan dukungan kepada pasangan petahana Putu Agus Suradnyana dan I Nyoman Sutjidra.

Dukungan itu kembali dipertegas melalui surat rekomendasi setelah PASS menerima rekomendasi pencalonannya kembali dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Pasangan petahana itu diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Buleleng 2017 hingga kini telah didukung dua partai politik secara resmi diantaranya Partai Nasdem dan Partai Hanura. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016