Mangupura (Antara Bali) - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali bersama Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Badung menyerahkan bantuan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Wisma Anak-Anak di Banjar Untal-Untal, Desa Dalung, Minggu.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT ke-54 Bank BPD Bali, pada 5 Juni 2016," kata Ketua BPD Cabang Mangupura, Bali, Putu Darma Padmi di Mangupura.

Ia mengatakan, upaya ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian BPD Cabang Mangupura bersama TP PKK Badung kepada anak panti asuhan.

"Jangan dilihat dari besar kecilnya bingkisan, namun kami secara tulus dan iklas kepada adik panti asuhan wisma anak anak," katanya.

Ketua TP PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menambahkan, acara ini sangat positif dalam upaya memberikan dukungan dan motivasi khususnya bagi anak-anak panti asuhan.

"Kami menyambut baik kegiatan dari BPD Bali ini, semoga sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus ditingkatkan dalam upaya ikut bersama-sama pemerintah masalah sosial kemasyarakatan di Kabupaten Badung," katanya.

Ia mengharapkan, kepada Panti Asuhan Wisma Untal-Untal, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan itu.

Penyerahan sembako itu langsung diterima Ketua Yayasan Panti Asuhan Wisma Anak-Anak Ni Nyoman Trisnawati. Dalam acara itu juga dihadiri Ketua Gatriwara Badung Nyonya Ayu Parwata, Ketua Dharma Wanita Persatuan Nyonya Kompyang R Swandika.  (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016