Singaraja, (Antara Bali) - Kordinasi akhir dipersiapkan dalam upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 96 tahun 2016. Kegiatan dipusatkan di Dusun Pucak Sari Desa Gerokgak Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng. Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf. Budi Prasetyo., memimpin langsung kordinasi melibatkan jajaran anggota TNI.

Selain Dandim Budi Prasetyo, kordinasi diikuti Kasdim 1609/Buleleng Mayor Inf. Ketut Sudiarta, SH., seluruh Pa Staf dan para danramil di jajaran Kodim 1609/Buleleng, Perbekel Desa Gerokgak Putu Mangku, dan Wakil Ketua Persit Dim 1609/Buleleng dan perwakilan persit.

“Persiapan tempat rapat diposko harus lebih dimaksimalkan. Saya harap Danramil yang ditunjuk menjadi ketua seksi, saat ini sudah bertanggungjawab dengan tugas berkaitan pembukaan TMMD disiapkan,” papar Dandim Budi Prasetyo.

Pihaknya meminta kordinasi TNI makin diintensifkan, terutama ibu-ibu Persit tetap siaga dalam acara untuk melayani jamuan tamu dari Kodam IX/Udayana. “Supaya diintensifkan lagi, jadi tamu-tamu yang datang diberi pelayanan terbaik dalam pembukaan TMMD bulan ini,” imbunnya. (IMB)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Made Andi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016