Mangupura (Antara Bali) - Penjabat Bupati Badung Nyoman Harry Yudha Saka mengatakan sangat mengapresiasi atas dukungan masyarakat, DPRD Badung dan segenap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di daerah itu, karena bersama-sama ikut mendukung program pemerintah selama dirinya menjabat.

"Saya haturkan banyak terima, karena selama saya menjabat keberhasilan Pemkab Badung saat ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak," ujar Harry Yudha Saka, di Mangupura, Selasa.

Menurut dia, DPRD sudah menjadi satu kesatuan dengan pemerintah daerah, sehingga dalam pelaksanaan program pemerintah komunikasi terus terjalin dengan baik.

"Saat saya dilantik menjadi penjabat bupati hingga enam bulan ini sinergitas kami selalu terbangun," ujarnya.

Kemudian, sinergitas dengan seluruh staf dan pimpinan SKPD dalam menyukseskan pembangunan di kabupaten Badung yang merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih media yang telah bekerja sama dengan pemintahan dalam mengkritisi program-program pemerintah dalam membangun Badung yang lebih baik," kata pria asal Kabupaten Buleleng itu.

Dengan dilantikan bupati dan wakil bupati terpilih priode 2016-2021, I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa, kata Yudha Saka akan membawa harapan lebih besar kepada masyarakat.

Tentu untuk pembangunan kabupaten Badung dalam lima tahun ke depan. "Saya berharapan besar kepada bupati dan wakil bupati terpilih terus menyerap aspirasi masyarakat," ujarnya

Pihaknya juga mengucapkan apabila belum tercapai dirancangan program jangka menengah daerah (RPJMD) 2010-2015 dapat terakomodasi dalam kepemimpinan Nyoman Giri Prasta bersama Ketut Suiasa.

"Harapan kita apa kekurangan di RPJMD yang telah dilalui selama 2010-2015 dapat terakomodasi di RPJM tahun 2016-2021. Yang dikawal oleh bupati yang baru," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016