Denpasar (Antara Bali) - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengundang masyarakat untuk menghadiri "simakrama" atau temu wicara yang akan dilaksanakan di Balai Desa Petang, Kabupaten Badung pada 5 Desember 2015.

"Untuk menampung aspirasi masyarakat terkait dengan permasalahan pemerintahan, pembangunan dan kemasyakatan yang ada di Provinsi Bali serta menjalin komunikasi dan menjaring informasi langsung dari masyarakat, Gubernur kembali menundang masyarakat secara langsung hadir dalam simakrama," kata Plt Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali Ketut Teneng, di Denpasar, Rabu.

Sedangkan untuk tema yang diusung dalam simakrama mendatang adalah "Mencari Bupati dan Walikota untuk Bali".

"Oleh karena itu, Gubernur mengimbau masyarakat yang berada di Badung dan sekitarnya untuk datang menyampaikan langsung aspirasinya," ucapnya.

Apalagi, tambah Teneng, simakrama pada November 2015 sempat tertunda karena perayaan Hari Saraswati sebagai Hari Turunnya Ilmu Pengetahuan bagi umat Hindu.

"Acara Simakrama akan berlangsung dari pukul 09.00 -12.00 Wita dan akan diakhiri dengan Puja Trisandya dan makan siang bersama," ucapnya.

Sedangkan, bagi masyarakat yang tidak sempat datang, Teneng mengimbau untuk dapat menyimak melalui RRI Denpasar dan live streaming di birohumas.baliprov.go.id pada jam yang sama.

Usai melakukan simakrama, kata dia, Gubernur Bali dijadwalkan juga akan menginap di salah satu penerima program bedah rumah di Desa Plaga, Kabupaten Badung sekaligus meninjau sejumlah program yang ada di desa tersebut. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015