Denpasar (Antara Bali) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Denpasar siap mengikuti lomba paduan suara tingkat Provinsi Bali dengan menyanyikan dua buah lagu, yakni Mars dan Hymne Dharma Wanita.

Wakil Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Rai Mister di Denpasar, Rabu mengatakan anggota DWP Kota Denpasar yang mengikuti lomba paduan suara sebanyak 23 orang. Dari jumlah tersebut termasuk satu pemain keyboard dan satu dirigen. Semua peserta akan membawakan lagu Mars dan Hymne Dharma Wanita.

"Kontingen Denpasar dilatih oleh Kadek Sukana dan saling shering sama teman yang memahami teknik lagu tersebut," ujarnya.

Ia mengatakan meskipun hanya latihan sebentar pihaknya berharap bisa menampilkan yang terbaik dan bisa memenangkan lomba ini.

"Hal tersebut karena sebagai partisipasi kami dalam memeriahkan HUT Ke-16 DWP Provinsi Bali," kata Ny Rai Mister.

Ia juga berharap, lomba ini dapat meningkatkan semangat DWP Kota Denpasar dalam mendampingi suami untuk menjalankan tugas pengabdian pada masyarakat dan negara. Untuk itu pihaknya memohon doa restu kepada semua masyarakat khususnya anggota DWP Kota Denpasar agar bisa tampil terbaik.

Sementara itu, Pembina DWP Kota Denpasar sekaligus Sekda Kota Denpasar Anak Agung Ngurah Rai Iswara didampingi Ketua DWP Kota Denpasar Ny Kerti Rai Iswara, sangat mengapresiasi latihan DWP Kota Denpasar.

Menurut Rai Iswara DWP Kota Denpasar telah melakukan latihan semaksimal mungkin dalam mempersiapkan diri dalam lomba paduan suara.

Ia mengatakan dalam lomba itu jangan fokus dan semata-mata untuk meraih juara. Namun yang terpenting adalah bagaimana dapat tampil dengan baik dan mampu menunjukkan sebagai wakil Kota Denpasar.

"Jika dalam lomba ini menang mesti disyukuri dan jika belum berhasil hendaknya dijadikan motivasi untuk memperbaiki kualitas olah vokal lagi," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015