Denpasar (Antara Bali) - Tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar kembali beradu visi misi dalam debat terbuka yang akan disiarkan secara langsung oleh sebuah televisi lokal.

Ketua KPUD Denpasar Gede John Darmawan di Denpasar, Kamis mengatakan debat bagi pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota secara terbuka itu merupakan yang kedua kali dari tiga kali agenda debat yang disiapkan KPUD Denpasar.

Debat pertama digelar pada September lalu. Debat berlangsung selama 90 menit dengan jeda iklan total 30 menit.

Jhon Dharmawan menjelaskan, debat kali ini mengangkat tema "Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan Menyelesaikan Persoalan Kota Denpasar".

Metode debat, kata dia, tidak berbeda dengan debat sebelumnya. Yang berbeda hanya tema debat. Debat akan dipandu oleh seorang moderator. Untuk pertanyaan panelis akan dibacakan oleh moderator. Panelis tidak mengajukan pertanyaan secara langsung kepada kandidat. Dalam debat itu akan dibuka satu sesi bagi kandidat untuk saling bertanya satu sama lain.

Tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar itu adalah Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra - I Gusti Ngurah Jayanegara yang diusung PDI Perjuangan, Ketut Resmi Yasa - IB Batu Agung Antara diusung Gerindra dan Hanura, dan I Made Arjaya - AA Ayu Rai Sunasri diusung Partai Demokrat dan PKS. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015