Denpasar (Antara Bali) - Sejumlah musisi dan penyanyi Ibu Kota turut memeriahkan ajang pariwisata tahunan 'Sanur Village Festival' (SVF) yang digelar 26-30 Agustus 2015.
    
"Saya bangga dengan festival dan ini bukan karena festival semata tetapi juga ada ikatan hati yang terasa kepada masyarakat Sanur, kontribusi gotong royong itu yang menginspirasi saya," kata musisi Indra Lesmana ditemui di Sanur, Denpasar, Senin.
    
Menurut dia, penampilannya di Festival Sanur itu menjadi yang pertama dalam ajang promosi wisata, seni dan budaya serta kuliner yang sudah memasuki usia ke-10 tahun itu.
    
Selain musisi jazz tersebut, penyanyi bersuara khas, Mike Mohede juga antusias tampil dalam SVF 2015 yang juga menjadi penampilan pertamanya.
    
"Ini yang pertama kali dan rencannya akan menampilkan sembilan atau sepuluh lagu," ucap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol itu.
    
Mike dijadwalkan tampil pada Sabtu (29/8) mulai pukul 21.00 WITA pada penampilan yang bertajuk "A tribute to Bob Marley".
    
Selain Indra Lesmana dan Mike Mohede, juga dijadwalkan tampil Sandy Sandoro, Balawan, Gus Teja, Ayu Laksmi, Ayu Carmen, Joni Agung n Double T, Dialog Dini Hari, Trisum, Endah dan Reza serta seniman lainnya.
    
Sanur Village Festival 2015 mengambil tema "dasa warsa" atau 10 tahun usia festival tersebut.
    
Selain pentas seni dan budaya, berbagai program digelar di antaranya kompetisi surfing, lomba jukung (perahu kayu berbadan kecil), wisata bersepeda, lomba makanan, paai budaya, layang-layang, peragaan busana, pameran foto dan hiburan lainnya. (DWA)

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015