Nusa Penida (Antara Bali) - Sebanyak 31 anggota Polres Klungkung, Bali yang terdiri atas perwira pertama dan bintara menjalani mutasi di lingkungan kesatuan tersebut, Jumat.

Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK mengatakan, setiap anggota Polri harus siap bertugas dan ditempatkan dimanapun. Mutasi itu merupakan salah satu kebijakan pimpinan.

Mutasi seperti kali ini dilaksanakan merupakan hal yang wajar di lingkungan Kepolisian, agar visi dan missi Polri tetap terjaga, terutama untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kedepan tantangan untuk Kepolisian semakin berat, untuk itu diperlukan fisik dan mental setiap anggota Polri yang baik, agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri juga meningkat, ujarnya.

"Perlu diingat jabatan maupun tugas yang diemban di kepolisian sifatnya tidak tetap," kata Kapolres AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni.

Ia mengharapkan agar anggota yang terkena mutasi segera menempati tempat tugasnya yang baru agar secepatnya bisa beradaptasi sehingga tidak melalaikan tugasnya.

Pelayanan terhadap masyarakat tidak boleh terganggu akibat mutasi tersebut, harapnya. (WDY)

Pewarta: Oleh Dewa Santana

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015