Bogor (Antara Bali) - Ribuan  pengunjung memadati objek wisata "Jungleland" yang terletak di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, guna menikmati masa libur Lebaran 1434 Hijriah.

"Hari ke dua lebaran, lebih dari 1.000 wisatawan mengunjungi objek wisata di sini," kata Public Relations Jungleland Minia Artpita Barus kepada Antara, Sabtu.

Minia menyebutkan bahwa Jungleland yang terletak di Kecamatan Babakan Madag itu memiliki 30 jenis permainan untuk semua kalangan dan usia. Semua permainan dapat dinikmati dengan mengeluarkan uang sebesar Rp150.000, katanya.

"Semua permainan ini kami datangkan langsung dari Eropa dan bisa dinikmati sepuasnya mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Berbicara tentang bermain, lajut Minia, Jungleland Sentul memberikan konsep menarik yang berbeda dari semua "theme park" arau area permainan yang ada di Indonesia.

"Science Centre", menawarkan berbagai simulasi, eksperimen serta workshop sains biologi, fisika dan kimia, sains memang menyenangkan, juga ada Robot Zoo yang bekerjasama dengan Science Centre Singapore, dan juga Dunia Dino, berpetualang menuju bumi di jutaan tahun yang lalu. (*/DWA)

Pewarta: Oleh Laily Rahmawati

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013